Marcello Ingin Real Madrid Kalahkan Barcelona

Marcello Ingin Real Madrid Kalahkan Barcelona

Agrabet – Real Madrid terus menalah kekalahan di dua laga pramusimnya , Namun bek kanan Madrid itu meminta agak mengalahkan Barcelona ia juga berbicara bahwa jangan sampai lagi menerima kekalahan saat berjumpa dengan musuh bebuyutan nya Fc Barcelona .

Real Madrid sendiri akan berjumpa Barca pada laga uji coba pramusim yang bertajuk International Champions Cup, Minggu (30/7) mendatang . Pertandingan El Clasico akan di gelar di Hard Rock Stadium , Miami Amerika Serikat .

Sebelum berjumpa Barca , Madrid pun punya bekal dua laga pramusim yang buruk , Usai menerima kekalahan dengan Manchester City dan Manchester United dan cukup menelah skor yang pahit .

“Kami mempersiapkan diri untuk apa yang akan ada di depan . Kami semua ingin memenangkan laga melawan Barca . Tidak ada istilah uji coba untuk pertandingan melawan Barcelona , Kami selalu ingin menang dari nya,” Ucap Marcello bek asal Brazil itu di laman resmi Real Madrid .

“Kami sekarang akan beristirahat untuk mengalihkan perhatian ke laga selanjut nya sambung nya.”

Laga melawan Barcelona memang cukup penting bagi Madrid , Meski sejatinya cuma laga pramusim , Tapi laga ini bisa punya dampak yang cukup masif bagi skuat Madrid dan juga Barca , Pasalnya kedua tim akan segera berjum di laga resmi

nampak nya kedua tim ini tidak akan membiarkan lawan nya menang dengan mudah karena Madrid dan Barca sangat mengiginkan kemenangan di laga pramusim ini , sejatinya kedua tim ini tidak akan juga merasa gengsi apa bila di kalahkan oleh Barca sebalik nya pula Madrid .

Madrid dan Barcelona akan saling bentrok pada dua leg pertanddingan piala Super Spanyol tahun 2017 . Laga Leg pertama akan di gelar di Camp Nou pada 13 agustus dan leg kedua pada 18 agustus di Santiago Bernabeu.