Man City menang dalam drama adu penalti setelah tiga penalti Leicester yang menyedihkan

agrabet – Satu set penalti yang benar-benar mengerikan dari Leicester City – mereka melewatkan tiga dari empat tendangan, dengan cara yang menyedihkan – mengantar Manchester City ke semi-final Piala Liga.

Pemegang, yang mengalahkan mereka dengan cara yang sama pada tahap yang sama musim lalu, tidak hanya akan menyukai peluang mereka untuk mempertahankan gelar mereka, tetapi menambahnya dengan berbagai orang lain yang tersedia untuk mereka. Claude Puel membuat tujuh perubahan pada tim yang bermain di akhir pekan , jadi tidak mengejutkan melihat City mendominasi babak pertama, dan pada menit ke-14, Kevin de Bruyne yang kembali menyerang gol pertamanya dalam sembilan bulan.

Tapi City tidak bisa menambah keunggulan mereka, dan Leicester membaik di babak kedua ketika James Maddison dan Marc Albrighton masuk; Albrighton-lah yang memasok equalizer berkat sentuhan pengontrol yang bagus sehingga menghasilkan akhir yang luar biasa.

Tidak ada skor lebih lanjut, dan tanpa tambahan waktu, itu langsung penalti. Kedua belah pihak mencetak gol pertama mereka dan melewatkan yang kedua, masing-masing melalui Christian Fuchs dan Raheem Sterling, tetapi kemudian Maddison dan Caglar Soyuncu melihat tendangan penalti mereka diselamatkan sementara Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko mencetak gol, untuk mengirim blues cahaya lagi