Luka Modric Ingin Cicipi Kompetisi Serie A

Belum lama ini Luka Modric mengungkapkan keinginan nya untuk bisa merumput di kompetisi Serie A. Kontrak peraih Ballon d’Or musim 2018/2019 bersama Real Madrid, diketahui akan berakhir pada musim 2020 mendatang.

Luka Modric diketahui bergabung bersama Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2012 silam, dan sudah tujuh musim dihabiskan dengan klub asal La Liga tersebut. Selama membela Los Blancos, dirinya telah mendulang banyak kesuksesan.

Namun masa depan dari Luka Modric bersama Real Madrid tengah dispekulasikan. Hal ini tak terlepas dari kontraknya bersama Los Blancos akan segera berakhir musim ini.

Sementara Luka Modric belum juga memberikan sinyal untuk memperpanjang kontraknya tersebut. Dengan usia nya yang tidak lagi muda, kemungkinan besar dirinya akan pergi dari Santiago Bernabeu.

Luka Modric sendiri, telah menyatakan keinginan untuk bisa merumput di kompetisi Serie A jika resmi hengkang dari Real Madrid. Apalagi dirinya mengakui jika keinginan nya berada di Italia karena banyak pemain asal Kroasia yang berada disana.

Modric sebenarnya berpeluang hengkang ke Italia musim panas ini setelah Inter Milan mengungkapkan ketertarikan kepadanya. Namun, hingga bursa transfer ditutup dia memilih bertahan di Ibu Kota Spanyol.

“Saya suka Italia, saya mengikuti Serie A karena banyak rekan tim saya dari tim nasional yang bermain di sana. Italia fantastis,” tutur Modric dikutip dari Sky Italia.

“Italia dekat dengan Kroasia dan kedua negara ini punya banyak kemiripan. Saya suka Italia, kita akan lihat apakah suatu hari nanti saya bisa bermain di Italia,” sambungnya.

“Saya tidak bisa membicarakan lebih soal ini karena saya seorang Madrid. Saya menikmati waktu saya di sini dan saat ini, saya melihat masa depan saya di Madrid,” demikian dia.