Luka Modric Hengkang Dari Real Madrid, Demi Gabung AC Milan

Belum lama ini muncul spekulasi terkait Luka Modric yang bakalan segera hengkang dari Real Madrid, demi bergabung bersama AC Milan. Hal ini sendiri dispekulasikan oleh salah satu jurnalis ternama asal Italia, yakni Louis Girardi.

Louis Girardi bahkan mengklaim jika Luka Modric telah meminta kepada presiden Real Madrid, yakni Florentino Perez untuk melepaskan nya ke klub lain. Pemain terbaik UEFA 2018/2019 ini ingin segera bergabung bersama AC Milan.

Luka Modric memang telah lama menjadi salah satu target pemain incaran AC Milan pada musim panas ini. I Rossoneri memang menginginkan Modric, guna untuk membangun kembali kekuatan tim skuatnya.

Kabarnya AC Milan menargetkan agar Luka Modric segera mungkin bergabung. Keinginan ini tak terlepas dari Marco Giampaolo yang menginginkan seorang gelandang top dunia dalam skema permainannya.

“Modric telah meminta Florentino Peres untuk berpamitan dari Real Madrid. Dia merasa tidak masuk dalam rencana Zidane musim depan dan Direktur Sepak Bola AC Milan, Zvonimir Boban sudah menghubunginya (Modric),” cuit Louis Girardi di akun pribadi Twitter miliknya.

Berdasarkan biografi di akun Twitter pribadinya, Louis Girardi sendiri memang seorang penggemar berat AC Milan. Dia merupakan seorang jurnalis di sebuah portal olahraga asal Italia, bernama Novantesimo.

Selain dari klaim yang dilakukan jurnalis tersebut pun, kabar dari Sportmediaset juga mengklaim jika pihak klub AC Milan telah menyiapkan proposal perekrutan Luka Modric. Diyakini Luka Modric akan menerima gaji mencapai 7,5 juta euro permusimnya apabila bergabung bersama klub asal kota Milan tersebut.