Luiz : Fabregas Salah Satu Pemain Terbaik di Premier League

agrabet – Bek Chelsea David Luiz memberikan pujian pada Cesc Fabregas menjadi salah satunya pemain terunggul yang sempat bermain di pentas Premier League.

Kebersamaan Fabregas dengan Chelsea akan selekasnya selesai. Pemain dari Spanyol itu telah melakukan pertandingan terakhir kalinya bersama dengan The Blues waktu bermain lawan Nottingham Forrest di FA Cup akhir minggu tempo hari.

Waktu ditarik keluar, Fabregas terlihat memberi tepok tangan pada fans Chelsea. Dia pun melambaikan tangan menjadi sinyal perpisahan untuk fans The Blues.

Beritanya, eks pemain Barcelona itu akan geser ke Prancis. Dia dimaksud telah setuju untuk gabung dengan AS Monaco. Saat di Inggris, Fabregas menguatkan dua club besar yaitu Arsenal serta Chelsea. Dia sukses mengoleksi enam titel juara. Salah satunya dua titel Premier League.

Fabregas sendiri diketahui menjadi gelandang top. Dia begitu mahir dalam soal memberi assist.

Menjadi hadiah perpisahan, Luiz melemparkan pujian pada Fabregas. Dia menyebutkan koleganya itu menjadi salah satunya pemain elit yang sempat bertanding di EPL.

“Salah satunya pemain terunggul yang bermain di Inggris ialah dianya. Kebanyakan orang tahu itu,” serunya seperti dikutip Sky Sports.

“(Begitu) memilukan buat kebanyakan orang saat Anda kehilangan pemain semacam ini, orang semacam ini, tetapi saya fikir kebanyakan orang mesti berdiri serta bertepuk tangan untuk dia – sebab dia patut memperolehnya,” tegasnya. Bek asal Brasil ini pula memaparkan jika selesai pertandingan lawan Forrest itu, Fabregas sudah sempat memberi perkataan perpisahan pada rekan-rekannya. Namun, dia tidak ingin memaparkan apa yang disampaikan oleh Fabregas waktu itu.

“Dia berpidato serta sesudah itu kita semua mengatakan terima kasih untuk dia, serta memeluknya,” tutup Luiz.