Liverpool Resmi Rekrut Kiper Milik West Ham United

Tak lama setelah Simon Mignolet memutuskan hengkang, Liverpool langsung mendapatkan penggantinya. Secara resmi, The Reds berhasil merekrut kiper andalan milik dari West Ham United.

Proses kepindahan Adrian menuju Liverpool tuntas pada hari Senin (5/8/2019). The Reds sendiri mendapatkan pemain berusia 32 tahun ini secara gratis, pasalnya kontraknya bersama West Ham United berakhir pada musim panas ini.

Resmi bergabung, Adrian diplot sebagai suksesor Mignolet yang telah dilepas oleh Liverpool ke Club Brugge. Namun kiper berusia 32 tahun ini, hanya menjadi pelapis Alisson Becker, yang tetap menjadi nomor 1 di Anfield.

Resmi bergabung pun, Adrian langsung mengungkapkan kebahagiaan nya bisa berlabuh ke Liverpool. Dirinya pun akan berusaha untuk tampil bagus, dan menambah persaingan di bawah mistar gawang tim barunya.

“saya begitu bahagia, serta sangat ambisius. Saya datang ke sini untuk memenangkan segalanya, berusaha menekan Ali [Alisson] sejak menit pertama dan membuat kami lebih baik,” kata Adrian, di situs resmi klub.

“Saya tentunya ingin meraih sebuah gelar, saya rasa klub ini bisa memberikan saya inginkan. Tim ini punya banyak laga kompetitif ke depan, kami akan bersaing untuk itu dan berusaha mendapatkannya,” ungkap Eks kiper Real Betis tersebut.

Saat masih membela West Ham United terutama di musim lalu, dirinya mampu tampil impresif dalam lima laga. Gawang yang dijaganya hanya kebobolan 8 gol dan mencatat 2 clean sheet, ini semua dilakukan saat measih menjadi pelapis bagi Lukasz Fabianski.