Liverpool Rekrut Wonderkid Milik Fulham

Salah satu tim raksasa asal Premier League, yakni Liverpool telah mendatangkan pemain baru di musim panas ini. The Reds resmi merekrut winger belia milik Fulham, yakni Harvey Elliott.

Pihak Liverpool melalui laman resminya telah mengumumkan terkait perekrut winger belia tersebut. Resmi bergabung pun, Elliott bakal langsung masuk ke dalam skuat untuk laga persahabatan kontra Napoli dan pemusatan latihan di Evian, Prancis.

Meskipun telah resmi mengumumkan terkait perekrutan tersebut. Namun Liverpool tidak menjelaskan dengan detail kontrak yang diterima Elliott atau biaya yang harus mereka keluarkan untuk memboyong pemuda 16 tahun tersebut.

Sebelum proses perekrutan ini, Liverpool diketahui telah lama dikaitkan dengan pemain yang masih berusia 16 tahun tersebut. Apalagi pemain milik Fulham ini, diketahui merupakan salah satu penggemar setia dari The Reds.

Harvey Elliott mulai dikenal dan ramai diperbincangkan ketika ia menjalani debut di Premier League dalam laga kontra Wolverhampton Wanderers, Mei lalu. Menariknya, debut ini pun membuat Elliott telah menjadi salah satu pemain termuda yang memulai debut di kasta tertinggi sepakbola Liga Inggris, yakni pada usia 16 tahun 30 hari.

Sementara perekrutan ini cukup beruntung untuk pihak Liverpool. Pasalnya, The Reds memang harus bersaing cukup ketat dengan sejumlah tim-tim top eropa yang tertarik dengan winger berusia 16 tahun tersebut.