Lawan AC Milan, Allegri : Semoga Tidak Adu Penalti!

agrabet – Satu keinginan diutarakan oleh Massimiliano Allegri. Pelatih Juventus itu mengharap timnya tak perlu melakukan set penambahan serta set beradu penalti pada pertandingan menantang AC Milan di dalam minggu kelak.

Pada tengah minggu kelak Juventus akan memerankan satu pertandingan besar. Mereka akan melawan lawan mereka, AC Milan pada partai bertopik Supercoppa Italiana.

Akhir kali ke-2 team ini berjumpa di arena Supercoppa Italiana berlangsung di tahun 2016 yang lalu. Saat itu Juventus mesti menyerah di tangan Il Diavolo Rosso lewat set aduh penalti, sesudah laga sampai waktu penambahan selesai masih sama kuat 1-1.

Allegri sendiri menyatakan jika timnya siap untuk melayani pertandingan besar ini. “Kami telah siap bermain di laga ini, Allegri sendiri menyatakan jika timnya akan berusaha untuk mengakhiri laga itu di waktu normal.

Allegri masih tetap trauma dengan kekalahan timnya atas Rossonerri dua tahun waktu lalu, hingga dia minta anak asuhannya untuk membunuh laga secepat-cepatnya.

“Laga hari Rabu [Kamis pagi hari WIB] kelak ialah laga langsung gugur. Kami pernah kalah dari mereka [Milan] lewat set beradu penalti, jadi mudah-mudahan kelak kami tak perlu bermain sampai perpanajngan waktu atau penalti.” Allegri sendiri dikit memberi info tentang keadaan timnya mendekati partai besar di Jeddah kelak.

Dia pastikan dua beknya, Medhi Benatia serta Andrea Barzagli mesti mangkir sebab cedera, dimana Benatia alami cedera beberapa waktu sebelum laga menantang Bologna pagi hari barusan.

“Benatia alami cedera, dimana dia alami peradangan dibagian kunci pahanya waktu pemanasan barusan hingga dia tidak turut dengan kami ke Jeddah. Kami telah kehilangan Andrea Barzagli, akan tetapi mudah-mudahan Joao Cancelo dapat selekasnya kembali.” pungkasnya. Juventus sendiri berkemauan akhiri puasa Supercoppa Italiana, sebab dalam dua tahun paling akhir mereka tidak berhasil memenangi trofi itu sesudah kalah dari AC Milan serta Lazio dengan beruntun.