Kylian Mbappe Punya Peluang Menuju Klub Spanyol Real Madrid

agrabet,Jakarta – Bekas Direktur AS Monaco, Luis Campos menyebutkan, corak permainan Kylian Mbappe ke arah kebiasaan Real Madrid. Tidak bingung, Campos meyakini Mbappe akan pas meneruskan karir bersama dengan Real Madrid

.

Hebatnya, Campos memrediksi Mbappe akan memenangi semakin banyak trofi Ballon d’Or di banding Cristiano Ronaldo. Syaratnya, Mbappe selekasnya berbaju Real Madrid hingga periode karir pemuda asal Prancis itu lumayan lama di Bernabeu.Pada umur 20 tahun, striker Paris Saint-Germain ini sudah mencapai lebih dari beberapa hal saat karirnya. Mbappe sempat membawa timnya 2x memenangkan Ligue 1, memegang trofi Piala Dunia serta penerima perdana Kopa Trophee yang dianugerahkan pada pemain muda terunggul di planet ini.

Sekitar 16 gol sudah disumbangkan musim ini, cuma dalam 19 tampilan. Serta, bahkan juga semakin banyak kembali yang diinginkan darinya di beberapa tahun yang akan datang.

Campos, yang ada di Monako saat Mbappe muncul, yakin jika peralihan profile tinggi ke Spanyol memberikan isyarat pada anak muda itu pada step spesifik. Serta, mutunya sama dengan kebijaksanaan penerimaan Real Madrid.

“Kylian seperti sampanye dalam sepak bola, yang kami senang lihat serta menjadi pemain sepak bola tingkat tinggi saya memandangnya kenakan jersey Real Madrid karenanya ialah club yang dibikin sesuai dengan ukurannya, dimana beberapa pemain hebat ingin pergi,” kata Campos pada Telefoot.