Kursi Manajer PSS Sleman Resmi Diisi Sosok Wanita

agrabet,Sleman – PSS Sleman menunjuk Retno Supardjiono menjadi manajer baru. Deretan Direksi PT Putra Sleman Sembada dengan sah menginformasikan Retno menjadi manajer, Rabu (2/1/2019).

Retno adalah istri dari almarhum bekas Direksi PSS, Supardjiono, atau yang akrab dipanggil Paman Pardji. Almarhum Supardjiono diketahui menjadi figur yang demikian erat dengan team yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo itu. Supardjiono dikenal juga setia mencurahkan tenaga dan pikirannya sewaktu hidup buat PSS sebelum tutup umur sebab serangan jantung, pada Agustus 2016.

“Iya benar jika PSS sekarang ini telah miliki manajer baru yaitu istri dari almarhum Pak Supardji. Beliau memang pemerhati sepak bola, serta beliau memang fasih benar tentang perjalanan PSS,” kata CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS), Soekeno, Rabu (2/1/2019) petang.

Pihaknya memberikan, pertimbangan menunjuk Retno menjadi manajer baru Laskar Sembada ialah potensi. Menjadi istri dari figur yang demikian tahu riwayat panjang PSS, Retno Supardjiono dipandang figur yang sangat patut menyandang tempat manajer baru.

Awal mulanya, pos manajer PSS dihuni Sismantoro. Lurah Candibinangun Pakem, Kabupaten Sleman ini sukses mengantar PSS memenangkan Liga 2 2018.

Seto Nurdiyantoro sempat juga mendapatkan penawaran merangkap jabatan manajer, akan tetapi sang pelatih menampik.

“Sampai kini beliau setia mengikuti pemain PSS dan dekat dengan supporter. Jadi ini jadi satu kesatuan yang bagus serta beliau ikut cukuplah tegas ikut,” tandas Soekeno.