Khedira Optimis Juventus Akan Lebih Baik di Musim Ini

Khedira Optimis Juventus Akan Lebih Baik di Musim Ini

Agrabet – Pada musim ini Juventus telah mengalami banyak perubahan yang ada pada skuatnya. Ada beberapa pemain yang telah hengkang, dan ada juga beberapa pemain yang datang ke tim dengan sebutan Nyonya Tua.

Gelandang milik Juventus, Sami Khedira disebut sangat optimis mengatakan jika skuat Bianconeri akan lebih baik pada musim ini dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Sejauh ini Juventus sudah sangat aktif di transfer pemain, Juve sudah melepas beberapa pemain diantaranya; Dani Alves yang dilepas ke PSG, dan Leonardo Bonucci ke AC Milan. Sementara itu yang datang bergabung adalah; Douglas Costa yang diboyong dari Bayern Munchen, Wojcieh Szczesny yang berhasil diboyong dari Arsenal, dan yang terakhir Federico Bernardeschi yang diboyong Juve dari Fiorentina.

Dan dalam waktu dekat ini tepat nya pada Selasa, (15/8) Juventus akan berhadapan dengan Lazio pada ajang Supercoppa Italia.

“Kami semua akan kembali lagi pada musim ini! Setelah pramusim, dan kami sangat siap untuk menghadapi Lazio dan ini merupakan sebuah kesempatan kami untuk meraih gelar pertama di musim ini yaitu Supercoppa Italiana!, tulis Khedira dihalaman resmi Instagram miliknya, seperti dikutip pada Football Italia.

“Meskipun begitu sangat disayangkan ada beberapa pemain berkualitas yang pergi meninggalkan kami pada musim panas ini, tapi itulah dunia sepakbola. Skuat – skuat baru kami juga telah memberikan kualitas permainan yang hebat dan telah menyatu dengan tim, jadi menurut saya kami akan jauh lebih kuat dibandingkan dengan musim lalu!”

“Bagi kami Juventus akan menjuarai semua kompetisi, itulah target kami untuk musim ini…”