Ketika Laurent Koscielny Lebih Tajam dari Chelsea

agrabet – Laurent Koscielny tampil solid pada pertandingan Arsenal menantang Chelsea. Tidak cuma solid, tetapi pun tajam. Bahkan juga, kapten Arsenal itu jadi lebih tajam dari Chelsea pada duel derby London.

Arsenal bertemu Chelsea pada pertandingan minggu ke-23 Premier League, Minggu (20/1) pagi hari WIB. Pada pertandingan di Stadion Emirates, Arsenal menuai kemenangan dengan score 2-0 dari tamunya.

Gol pertama Arsenal diciptakan oleh Alexandre Lacazette di menit ke-14. Sesaat, gol ke-2 lahir dari tindakan Koscielny di menit ke-49. Tidak ada gol balasan dari tim Chelsea. Selama 90 menit pertandingan berjalan, Arsenal memang semakin banyak membuat kesempatan di banding Chelsea. The Blues cuma 1x melepas sepakan pas tujuan. Jumlahnya yang begitu minim buat Eden Hazard serta kawan-kawan.

Bahkan juga, Chelsea kalah tajam di banding dengan Koscielny yang dapat melepas dua sepakan mengarah gawang yang diantaranya menghasilkan gol. “Itu bukan pertandingan yang gampang buat kami, tetapi itu ialah umpan yang bagus dari Hector Bellerin [sebenarnya Soktratis] serta saya cetak gol. Jadi saya suka, saya suka dengan team ini,” kata Koscielny di situs sah club.

“Kami ketahui sepak sudut serta sepakan bebas begitu penting buat sepak bola moderen. Terdapat beberapa detil kecil disana. Jadi, ini hari saya suka cetak gol serta karenanya begitu penting buat club pada pertandingan menantang Chelsea,” paparnya. Menurut Koscielny, Arsenal tidak miliki pilihan tidak hanya menang di pertandingan menantang Chelsea. Karena, pada minggu awal mulanya The Gunners menerima kekalahan lawan West Ham dengan score 1-0. Jadi, Arsenal tidak bisa kalah kembali.

Diluar itu, pertandingan menantang Chelsea sangat terpenting untuk mengawasi pertarungan di papan atas klassemen buat Arsenal.

“Kami membuat kekeliruan minggu lantas serta ini hari ialah pertandingan untuk berebutan enam point. Bila kami kalah, jadi kami akan ketinggalan sembilan point, apabila kami menang jadi tinggal tiga point. Kami mesti berkompetisi di empat besar,” kata Koscielny.