Kesal Digantikan, Cristiano Ronaldo Langsung Tinggalkan Allianz Stadium

Cristiano Ronaldo nampak begitu kesal, usai ditarik keluar pertandingan lebih cepat saat Juventus berhadapan dengan AC Milan. Hal ini juga yang akhirnya membuat pemain berusia 33 tahun ini langsung pergi meninggalkan stadion pertandingan, meskipun laga belum selesai.

Laga pada pekan ke-12 kompetisi Serie A, hari Senin (11/11/2019) dinihari WIB, mempertemukan Juventus versus AC Milan. Cristiano Ronaldo langsung tampil starter sejak laga dimulai.

Meskipun tampil starter sejak awal laga, akan tetapi Cristiano Ronaldo langsung digantikan di menit ke-55. Pemain termahal di kompetisi Serie A ini, ditarik keluar untuk digantikan Paulo Dybala.

Sementara keputusan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo dengan Paulo Dybala tak sia-sia, usai dirinya menjadi penentu kemenangan Juventus. Gol pada menit ke-77, akhirnya membawa La Vecchia Signora menang tipis atas AC Milan.

Namun tidak untuk Cristiano Ronaldo, yang kelihatan begitu kesal usai ditarik keluar dari pertandingan. CR7 tertangkap kamera, tengah menggerutu dalam bahasa Portugal kepada Maurizio Sarri dan berlangsung berjalan ke ruang ganti.

Bahkan menurut dari kabar Sky Sport Italia, mengklaim Cristiano Ronaldo langsung meninggalkan stadion kebesaran Juventus. CR7 dikabarkan pergi, usai laga menyisakan tiga menit antara Juventus kontra AC Milan.

Ini berarti Cristiano Ronaldo tidak tampil penuh dalam dua pertandingan Juventus secara beruntun. Saat Juventus tandang ke markas Lokomotiv Moskow di Liga Champions tengah pekan kemarin, mantan pemain Real Madrid itu juga diganti pada menit ke-82.