Kasus Pemerkosaan Buat Neymar Terancam Ditinggal Sponsor

Kasus pemerkosaan yang tengah dialami oleh Neymar mulai berdampak buruk terhadapnya. Sponsor yang selalu didapatkan pemain termahal dunia ini mulai satu persatu menghilang, selang tak lama setelah kabar pemerkosaan tersebut.

Pemain termahal milik Paris Saint Germain ini diketahui telah mendapatkan tuduhan pemerkosaan. Pemerkosaan ini sendiri terjadi terhadap wanita bernama Najila Trindade Mendes de Souza, kejadian ini sendiri terjadi di Paris, Prancis dan dilakukan disalah satu hotel di Paris pada tanggal 15 Mei silam.

Bahkan pemerkosaan bukan hanya bersifat dugaan saja, namun juga adanya sebuah potongan video yang memperlihatkan Neymar dan Trindade telah melakukan hubungan badan. Kabar ini sendiri diklaim dari Fox Sports, dan dikutip dari Globo.

Terkait hal ini pun, Neymar secara tegas membantah tuduhan tersebut. Bahkan pemain yang pernah memperkuat Barcelona ini sudah memberitahukan bahwa dirinya telah dijebak.

Sementara kasus pemerkosaan ini pun membuat salah satu sponsor Neymar, yakni Master Card secara resmi menarik diri. Mereka juga membekukan aktivitas promosi terhadap pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut.

“Sebenarnya kami mempunyai serangkaian rencana untuk kampanye bersama dengan kompetisi Copa America. Namun karena hal ini kami terpaksa membuat keputusan penangguhan semuanya yang melibatkan Neymar sebagai duta produk utama kami, dan ini dilakukan hingga kasus ini selesai,”ungkap dari pernyataan resmi sponsor Neymar.

Sponsor lain nya seperti Nike dan Red Bull juga sudah mengungkapkan hal sama terkait kekhawatiran ini. Pihak sponsor mulai tidak nyaman dengan situasi yang telah berkembang telah Neymar, yang merupakan bintang utama dalam sponsor mereka.