Juventus Segera Rekrut Penyerang Asal korea Utara

Pada bursa transfer musim panas ini, Juventus dikabarkan segera merekrut penyerang baru. Pemain Cagliari asal Korea Utara, yakni Han Kwang-Song menjadi pemain yang di incar jawara Serie A musim lalu tersebut.

Kabarnya Han Kwang-Song sejatinya sudah menjadi incaran Juventus sejak musim lalu. Pada awal tahun 2018 silam La Vecchia Signora bahkan hampir melampungkan perekrutan itu, meskipun akhir gagal menjadi kenyataan.

Han Kwang-song yang sempat dipinjamkan ke Perugia pun akhirnya kembali ke Cagliari selama setengah musim sebelum lagi-lagi dipinjamkan ke klub yang sama pada musim lalu.

Kini seperti dilansir jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Gianlua Di Marzio, Juventus kabarnya sudah menjalin kata sepakat dengan Cagliari perihal transfer Han Kwang-song. Kabarnya pemain yang masih berusia 20 tahun ini diproyeksikan untuk menjadi pemain andalan tim U-23, dan bisa menjadi pilihan bagi tim skuat asuhan Maurizio Sarri nantinya.

Han Kwang-song menjadi salah satu pemain yang sukses besar kala menjalani trial bersama tim muda milik Cagliari di tahun 2015 silam. Kesuksesan dirinya makin bertambah setelah menjadi pemain Korea Utara pertama yang tampil dalam kompetisi Serie A.

Hingga saat ini pun, Han Kwang-Song masih terikat kontrak yang berdurasi hingga 2022 mendatang bersama Cagliari. Saat ini pun, dirinya masih menjalani masa peminjaman dengan klub Perugia.