Jurgen Klopp : Liverpool Bakal Waspadai Pierre – Emerick Aubameyang

agrabet,Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bila Pierre-Emerick Aubameyang ialah pemain yang begitu beresiko serta akan menyusahkan timnya. Ia juga minta pemain The Reds untuk waspada Aubameyang.

Liverpool akan melayani Arsenal di Stadion Anfield pada pertandingan kelanjutan Premier League, Sabtu (29/12/2018). Untuk dapat menaklukkan The Reds, Arsenal akan memercayakan Aubameyang di posisi serang.

Pemain dari Gabon itu tengah pimpin rincian pembuat gol paling banyak di Premier League dengan 13 gol. Klopp kenal benar siapa Aubameyang. Kedua-duanya sempat bekerja bersama di Borussia Dortmund.

“Aubameyang dapat membuat banyak permasalahan untuk Liverpool. Ia pemain mengagumkan, figur mengagumkan, pria yang betul-betul lucu serta baik,” tutur Klopp.

“Ia mempunyai skema fikir menjadi pembuat gol yang pas, serta tetap enjoy di muka gawang. Gabungan kecepatan serta ketrampilan finishing-nya cukuplah langka serta membuat jadi pemain yang mengagumkan,” sambungnya.

Menurut Klopp, Aubameyang miliki potensi lengkap menjadi striker. Sang penyerang ikut mempunyai pemahaman yang baik dengan Alexandre Lacazette.

“Aubameyang ialah intimidasi di ruangan besar serta ruangan kecil serta bagus dalam tandukan. Ini paket bagus, serta dalam gabungan dengan Lacazette, mereka betul-betul susah untuk ditemui,” tutur manajer asal Jerman itu.

“Mereka menyatukan semua yang Anda kehendaki dalam bermain dengan dua penyerang. Gabungan ini begitu bagus,” kata pria yang telah tiga tahun mengatasi Liverpool itu.