Jersey Nomor 23 Segera Digunakan Eden Hazard Bersama Real Madrid

Sepertinya nomor punggung 10 atau 7 tidak akan digunakan Eden Hazard. Menurut kabar nya Hazard telah meminta nomor punggung 23 untuk digunakan nya, pada musim kompetisi perdana di La Liga bersama Real Madrid.

Sejak resmi didatangkan dari Chelsea pada bulan Juni kemarin, nomor punggung berapa yang bakalan digunakan Eden Hazard di Real Madrid masih menjadi tanda tanya besar. Sempat beredar kabar jika dirinya bakalan menggunakan nomor punggung 7, dan juga ada kabar yang menyatakan bahwa dirinya ingin memakai nomor 10 seperti yang digunakan nya saat masih berada di Chelsea dulu.

Namun diketahui bahwa nomor punggung 10 tidak mungkin digunakan oleh Eden Hazard karena telah dimiliki oleh Luka Modric. Sementara nomor 7 saat ini sudah digunakan oleh Mariano Diaz yang bergabung pada musim lalu, dan dirinya secara tegas menolak untuk melepaskan nomor tersebut.

Kabar terkini menurut dari harian Marca, mengklaim jika Eden Hazard sudah memilih nomor yang bakalan digunakan pada musim perdana nya di La Liga. Pemain asal Belgia ini telah memutuskan untuk menggunakan nomor 23, yang diketahui merupakan nomor peninggalan David Beckham saat masih berada di Real Madrid.

Sementara alasan dari Eden Hazard memilih nomor 23 karena dirinya sangat menyukai basket. Nomor 23 merupakan nomor keramat yang dulu digunakan oleh Michael Jordan dan juga LeBron James.

Diketahui bahwa tim skuat Real Madrid nyaris terisi penuh, nomor yang tersisa disana pun hanya tinggal 13 dan juga 16. Sementara di kompetisi La Liga, ada aturan yang menyatakan setiap klub hanya bisa mendaftarkan 25 pemain senior dalam semusim kompetisi.