Iniesta Comeback,Ini Kondisinya sebelum Kontra Chelsea

Iniesta Comeback,Ini Kondisinya sebelum Kontra Chelsea-

Agrabet – Dalam sesi latihan Barcelona sebelum melawan Chelsea di Liga Champions, Adres Iniesta sudah kembali masuk skuad utama Barcelona setelah sempat diragukan karena masih cedera. Tampak juga Lionel Messi yang juga pertandingan sebelumnya absen karena menunggu kelahiran anaknya.

Sebelumnya Iniesta mengalami Cedera kala Barcelona menjamu Atletico Madrid di lanjutan pertandingan La Liga tanggal 4 Maret lalu. Iniesta juga absen kala pertandingan Barcelona melawan Malaga di akhir pekan kemarin.

Sebelumnya memang kondisi dari Iniesta sendiri sempat diragukan masuk skurad untuk melawan Chelsea. Namun pelatih Ernesto Valverde pada akhirnya memasukkan Iniesta kedalam daftar 18 pemain di pertandingan tersebut.

Kabar tersebut membuat gembira para fans dan jajaran pelatih Barcelona. Ditambah lagi dengan Lionel Messi yang sudah siap juga bergabung dengan Skuad Barca untuk menghadapi Chelsea Kamis tanggal 15 Maret Dinihari WIB.

Dialam perkembangan latihan terakhir Barcelona, Andres Iniesta masih mengembalikan sentuhan magisnya, namun pelatih Valverde tidak akan memaksa Iniesta bermain penuh melawan Chelsea jika keadaanya kembali menurun.

Valverde juga mengatakan bahwa pertandingan ini sangat penting namun tentu saja tergantung dengan semua kesiapan pemain itu sendiri. Ia juga menambahkan bahwa belum tahu bahwa Iniesta bermain atau tidak karena pertandingan ini membutuhkan kondisi fit 100 persen.

Dalam laga ini, Barcelona sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang saja. Hasil imbang sudah cukup memberikan mereka tiket ke babak 8 besar dan sekaligus membenamkan mimpi Chelsea. Sebelumnya Barcelona berasil menahan chelsea dengan Agregat 1-1.

Barcelona menahan Chelsea dengan gol sematawayang Lionel Messi yang memanfaatkan kesalahan dari barisan bek Chelsea. Sementara itu  Chelsea wajib menang untuk dapat lolos. Jika hasil imbang, setidaknya mereka mencetak gol lebih dari 1 gol ke gawang Ter Stegen.

Pekerjaan itu tidaklah mudah karena Barcelona sampai sekarang belum pernah terkalahkan di semua ajang jika bermain di Camp Nou. Bahkan tingkat kemasukan di Camp Nou sangat sedikit dan bisa dibilang Chelsea harus mati-matian untuk bisa membobol gawang Barcelona.