Imbang Lawan Club Brugge, Start Terburuk Madrid di Liga Champions

Penampilan Real Madrid masih saja turun naik, kembali lagi mereka meraih hasil buruk di Liga Champions setelah ditahan imbang Club Brugge pada matchday kedua. Performa ini pun membuat Los Blancos pun mencatat start terburuknya.

Real Madrid pun harus kepayahan saat menghadapi Club Brugge di Liga Champions pada matchday kedua Grup A. Bahkan laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (2/10/2019) dinihari WIB, tim skuat asuhan Zinedine Zidane ini pun harus sempat ketinggalan 0-2.

Penyerang Club Brugge, yakni Emmanuel Dennis Bonaventure menjadi momok menakutkan untuk Real Madrid. hal ini pun dapat terlihat dimana Bonaventure berhasil membobol gawang Los Blancos yang dijaga Thibaut Courtois sebanyak dua kali, yakni pada menit ke-9 dan juga menit ke-39.

Real Madrid baru berhasil bangkit memasuki babak kedua laga melalui gol Sergio Ramos tepat pada menit ke-55, kemudian Casemiro berhasil menyetak gol kedua di menit ke-84 sekaligus menjadi gol penyeimbang. Hasil imbang ini pun membuat Real Madrid belum juga meraih kemenangan di Liga Champions musim ini.

Diketahui dalam laga Liga Champions musim ini, Real Madrid belum juga meraih satu pun kemenangan. Dalam laga perdana Liga Champions, Los Blancos malah takluk di tangan Paris Saint Germain dengan skor telak 0-3.

Seperti dicatat Opta, Real Madrid pun menuai start terburuknya. Dua laga tanpa kemenangan, untuk pertama kalinya dilalui klub yang justru punya koleksi trofi Liga Champions terbanyak itu.

Hasil buruk ini membuat Real Madrid berada di posisi terbawah Grup A dengan hanya berhasil mengumpulkan dua poin. Tim skuat asuhan Zinedine Zidane kalah selisih poin 6 dari PSG, 2 poin dari Club Brugge, dan Galatasaray 1 poin namun wakil asal Turki ini berhak di posisi ketiga setelah unggul selisih gol.