Higuain Senang Bisa Bereuni Kembali Dengan Sarri

agrabet – Gonzalo Higuain telah sah masuk dengan Chelsea. Pemain Argentina itu mengakui suka dapat bereuni kembali dengan Maurizio Sarri di club.

Higuain dihadirkan The Blues dengan status utang saat enam bulan dari Juventus. Hal tersebut sekaligus juga akhiri waktu peminjamannya yang kurang sukses bersama dengan AC Milan.

Chelsea miliki pilihan untuk perpanjang waktu peminjaman Higuain saat satu musim kembali. Selain itu, Higuain dapat juga ditebus dengan cost yang sampai 36 juta euro dari Juventus.

Higuain tampil begitu tajam dibawah bimbingan Sarri di Napoli. Bahkan juga, dia dapat cetak 36 gol pada musim 2015/16 hingga membuat mendapatkan peluang geser ke Juventus. Sarri ialah figur yang begitu inginkan Higuain untuk hadir ke Chelsea. Pemain Argentina itu mengakui begitu suka dapat kembali bekerja bersama dengan Sarri di club.

“Ini ialah peluang yang saat hadir dengan sendirinya, tidak dapat saya acuhkan. Saya begitu suka ada di sini, dapat kerja dengan Maurizio Sarri kembali, serta ada di club dengan demikian banyak riwayat,” kata Higuain di situs sah Chelsea. Kehadiran Higuain diinginkan dapat menangani permasalah di posisi depan Chelsea. Higuain mengharap dapat menolong Chelsea sampai tujuan mereka pada musim ini.

“Saya begitu suka sudah mengakhiri kepindahan ini serta saya mengharap untuk sampai semua tujuan yang sudah diputuskan club pada saat ini serta akhir musim,” pungkasnya.