Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Juventus : Skor 2 – 0

agrabet – Impian Juventus untuk bisa sampai ke final Liga Champion akan segera sirna. Kalah telak atas Atletico Madrid 2-0 di leg pertama babak 16 besar adalah menghambat langkah harapan Juventus untuk sampai ke final Liga Champion. Bianconeri tampil cemerlang di sepanjang pertandingan dengan peluang berbahaya yang jumlahnya minim.

Pada babak pertama mereka mampu menahan serangan Los Rojiblancos dengan hasil skor imbang 0-0. Dibabak kedua Jose Gimenez dan Diego Godin memberikan mimpi buruk untuk Juventus atas dua gol disaat laga memasuki masa-masa akhir pertandingan. Alhasil Atletico Madrid menang pertandingan melawan Juventus dengan skor : 2-0.

Tendangan bebas Cristiano Ronaldo dimenit kesembilan berhasil dihalau oleh Jan Oblak,hingga sundulan bola oleh Leonardo Bonuci hanya melambung ke atas gawang Atletico Madrid. Menit ke 16 tembakan keras oleh Thomas Partey dari luar kotak penalti berhasil dihalau oleh Wojciech Szczesny. Di menit 29 wasit melihat adanya pelanggaran.

Mattia De Sciglio menjatuhkan Diego Costa di sudut kotak penalty dan tendangan bebas pun diberikan kepada Antoine Griezmann. Tapi tendangan bebas Griezmann berhasil dihalau oleh Wojciech Szczesny,tidak banyak peluang dilakukan kedua tim pada menit-menit akhir babak pertama. Di karenakan kedua tim lebih berhati-hati melakukan serangan.

Dibabak kedua Atletico Madrid langsung melakukan serangan penuh kepada Juventus, dan terciptalah dua peluang emas yaitu Jose Gimenez  membobol gawang Juventus di menit 78. Diego Godin sukses menggandakan keunggulan pada menit 83 dan skor 2-0. Dan sampai akhir pertandingan skor tidak berubah dan pertandingan dimenangkan oleh Atletico Madrid.