Hasil Pertandingan Arsenal vs Southampton : Skor 2 – 0

agrabet – Arsenal sukses kembali ke empat besar setelah mengalahkan Southampton dengan skor 2-0.

Mencoba sebagai tuan rumah,Arsenal  mencoba langsung tampil menggebrak sejak menit pertama. Di menit 6 Lacazette berhasil membobol gawang Southampton dan skor 1-0 untuk Arsenal.

10 menit berselang giliran Mkhitaryan sendiri berhasil membobol gawang Southampton. Unggul dua gol membuat Arsenal sedikit mengendurkan tempo permainan. Sayang hal ini tidak mampu di manfaatkan Southampton untuk memperkecil ketinggalan. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua manager Southampton melakukan dua pemain sekaligus. Austin dan Obafemi masuk menggantikan Stephens dan Armstrong. Di kubu Arsenal Unai Emery memasukkan Pierre-Emerick Aubameyang,namum hasilnya tidak berubah. Skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal di akhir laga.

Dua go kemenangan Arsenal tercipta dibabak pertama,masing masing tercipta dari Alexandre Lacazette dan Henrikh Mkhitaryan. Kini Arsenal memiliki 53 poin sekaligus menyalip Manchester United untuk kembali  menduduki posisi empat. Bagi Southampton kekalahan ini memaksa mereka terpuruk di zona degradasi dengan perolehan poin 24.