Habis Dibantai, Maurizio Sarri Kurung Semua Pemain Chelsea di Ruang Ganti

agrabet – Kekalahan telak atas Bournemouth di pertandingan minggu ke-24 Premier League membuat pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, langsung lakukan tindakan tegas. Sesudah laga, dia mengurung dianya bersama dengan beberapa pemain di ruangan ubah tiada kedatangan staf pelatihnya.

Chelsea pulang dari markas Bournemouth dengan ekspresi lesu. Lumrah saja, karena mereka barusan dibantai oleh team rangking 10 itu dengan score telak 0-4, yang kesemua golnya terbentuk pada set ke-2.

Hasil itu bukan sekedar tinggalkan perasaan pahit di hati beberapa penggemarnya, tetapi pun punya pengaruh pada tempatnya di klassemen. The Blues mesti mengikhlaskan rangking empat dihuni Arsenal serta turun ke tempat lima. Sesudah laga, Sarri tidak langsung menjumpai mass media seperti umumnya. Dia membuat mereka menanti saat satu jam lamanya tanpa keterangan yang tentu.

Demikian muncul, eks nahkoda Napoli itu lantas menuturkan fakta kenapa dianya tidak langsung menjumpai beberapa wartawan. Sarri mengakui jika dianya perlu waktu lebih untuk bicara langsung dengan beberapa pemainnya.

“Pada peristiwa itu, saya ingin bicara dengan mereka sendirian, tiada siapa saja. Seperti yang saya jelaskan, saya mesti memahami. Tidak mungkin dapat bermain lewat cara yang berlainan pada set pertama serta ke-2. Saya tidak memahami kenapa itu dapat berlangsung,” papar Sarri seperti yang diambil dari Goal.

“Saya ingin mencobanya kembali besok, sebab kami ingin menyelesaikan permasalahannya. Kami cuma dapat mohon maaf pada pengagum. Kami dapat kalah, tentunya, di tiap-tiap laga, tetapi tidak lewat cara semacam ini,” sambungnya. Hasil itu jelas membuat Sarri terpojok, serta mengundang banyak spekulasi masalah waktu depannya di Stamford Bridge. Akan tetapi, pelatih dari Italia itu lebih cemas bila beberapa pemainnya tidak mengerti pesan darinya.

“Saya terasa frustrasi, tidak terasa tertekan. Saya tidak lihat terdapatnya pertanda hasil kerja saya, jadi saya terasa frustrasi,” paparnya.

“Mungkin ini ialah kekeliruan saya, mungkin saya tidak dapat berikan motivasi mereka (beberapa pemain Chelsea) tutupnya.

Sarri cuma miliki waktu beberapa waktu saja untuk mengakhiri persoalan yang dihadapi Chelsea. Karena di hari Sabtu (2/2) kelak, mereka mesti kembali berlaga di pertandingan kelanjutan Premier League menantang team juru kunci, Huddersfield Town.