Gonzalo Higuain – Eden Hazard, Duet yang Menjanjikan Banyak Gol

agrabet – Chelsea menang mutlak 5-0 waktu melayani Huddersfield di Stamford Bridge pada minggu ke-25 Premier League 2018/19, Sabtu (02/2). Sang manajer Maurizio Sarri begitu senang dengan perform yang diperlihatkan oleh dua penyerangnya, Gonzalo Higuain serta Eden Hazard.

Higuain serta Hazard memberi semasing dua gol dalam pertandingan ini. Selain itu, satu gol Chelsea yang lain diciptakan oleh David Luiz.

Higuain, yang baru dihadirkan dari Juventus, pada akhirnya tunjukkan kekuatannya. Bersama dengan Hazard di barisan depan Chelsea, mereka tunjukkan kekuatan yang begitu menjanjikan.

Sarri bahkan juga meyakini jika duet mereka berdua akan dapat membuahkan banyak gol. “Ia (Higuain) akan dapat cetak banyak gol, begitupun Eden,” kata Sarri. Tengah minggu tempo hari, Higuain memerankan kiprahnya di Premier League. Akan tetapi kiprah itu berjalan menyakitkan, timnya kalah 0-4 di kandang Bournemouth.

Higuain, Hazard, serta beberapa pemain Chelsea bangun dari kekalahan itu dengan menghabisi Huddersfield di Stamford Bridge.

“Waktu pertama hadir, ia (Higuain) tidak ada dalam keadaan fisik terbaik,” kata Sarri, seperti diambil Goal International.

“Saat ini, ia sudah berkembang. Saya begitu suka. Lepas dari gol-golnya, saya terasa ia betul-betul pas untuk bermain begitu dekat dengan Eden.”

“Diatas lapangan, saya pikir mereka demikian cocok. Buat kami, ini begitu menguntungkan, sebab Higuain akan dapat cetak banyak gol, begitupun Eden.” Sarri pun mengharap selanjutnya Chelsea dapat mengawasi ketekunan, baik disamping mentalitas ataupun perform. Sarri tidak ingin timnya mesti kalah terlebih dulu (seperti saat dipermak Bournemouth) untuk dapat bermain hebat.

“Seperti saya katakan awal mulanya, kami mesti melakukan perbaikan mentalitas. Kami mesti memandang tiap-tiap laga dengan determinasi serta motivasi yang sama,” lanjut Sarri.

“Kami tidak butuh kalah terlebih dulu untuk temukan motivasi yang pas.”

“Kami harus menjadi lebih baik kembali. Tentunya kami akan berupaya. Kami mesti mengerti, jika di hari esok, kami tidak butuh kalah untuk tingkatkan motivasi,” ujarnya.