Gara-gara Berulah, Koscielny Segera Di Lepas Oleh Arsenal

Sikap tidak profesional telah dilakukan oleh kapten dari tim Arsenal, yakni Laurent Koscielny. Pemain asal Prancis ini melakukan penolakan untuk ikut tur pramusim yang dilakukan Arsenal, atas sikapnya tersebut The Gunners dikabarkan kecewa dan segera melepas bek berusia 33 tahun tersebut.

 

Diketahui sikap penolakan yang telah dilakukan oleh Laurent Koscielny terjadi saat Arsenal akan melakukan tur pramusim di Amerika Serikat. Sementara sikap penolakan dilakukan kapten The Gunners ini, bisa jadi keinginan nya untuk hengkang dari klub.

Laurent Koscielny memang dispekulasikan ingin kembali ke tanah kelahiran nya, yakni Prancis. Pria berusia 33 tahun ini pun dirumorkan menjadi incaran bagi Bordeaux, Rennes, dan Lyon.

Laurent Koscielny masih memiliki kontrak semusim lagi bersama Arsenal, dan memiliki bayaran per pekan sebesar 100 ribu euro. Atas situasi ini pun,The Gunners dikabarkan membuka pintu negosiasi untuk bek tersebut dengan banderol harga mencapai 10 juta euro.

Sementara Bordeaux menjadi tim paling serius, dan siap untuk merekrut pemain berusia 33 tahun tersebut. Sementara keinginan klub untuk menjual nya, tak terlepas dari cedera kambuhan yang sering dialami bek veteran Prancis itu.

Koscielny sendiri menilai dirinya berhak meminta dijual karena sudah mengabdi selama sembilan tahun. Tapi tindakannya kali ini membuat Arsenal kaget dan kecewa berat.

Sikap yang dilakukan Koscielny telah membuat pelatih anyar Arsenal, yakni Unai Emery kecewa dan marah. Hal ini membuat peluang bek berusia 33 tahun ini kembali ke tim akan tertutup dan segera dibuang pihak klub.