Fred Tandem Baru Untuk Matic

Agrabet – Manchester United dianggap tengah kekurangan pemain dan perlu untuk menambah beberapa pemain sebagai skuat tambahan. Terutama untuk bagian lini tengah dimana Mourinho seharusnya mendapatkan satu tambahan gelandang untuk menambah daya gedor dari Manchester United.

Kekurangan pada lini tengah juga diakui oleh Mourinho dimana ia juga merasakan jika MU tidak bisa terus menjalankan strategi seperti saat ini. Terutama dengan taktik atau strategi yang hanya mengandalkan Nemanja Matic saja dengan umpan jarak jauhnya. Butuh pemain baru yang bisa berkolaborasi dengan Matic.

Fred Shaktar Donetsk

Salah satu target utama Mourinho untuk mengisi lini tengah MU dan menjadi tandem bagi Matic adalah pemain dari Shakhtar Donetsk, Fred. Mourinho berharap jika bidikannya tersebut bisa menjadi solusi terbaik untuk MU dan bisa memperkuat lini tengah.

Pelatih asal Portugal tersebut mengaku jika saat ini lini tengah MU tengah mengalami kritis bahkan untuk pengganti dari Matic. Pemain-pemain yang tersedia cukup mengkhawatirkan karena kurang bisa berdiet dengan baik bersama Matic.

Fred adalah gelandang yang memiliki kemampuan yang baik dan bahkan diatas rata-rata selama di klubnya. Selama setahun ini potensi yang dimiliki oleh Fred sudah diperlihatkan hingga membuatnya menjadi pemain yang dilirik oleh tim-tim besar Eropa.

Pasukan Tengah yang Kosong

Meskipun ada beberapa pemain yang mengisi bagian tengah di Manchester United namun hal tersebut di rasa Mourinho kurang bisa memberikan dukungan yang baik bagi lini depannya. Pemain-pemain andalan bagi Mourinho saat ini antaranya seperti Paul Pogba, Carrick, Ander Herrera dan Marouane Fellaini.

Tetapi seluruh pemain tersebut dianggap belumĀ  bisa menjadi pemain gelandang yang mumpuni untuk mengatasi ketajaman lini depan MU. Bahkan dengan tambahan opsi seperti Daley Blind ataupun Phill Jones dirasa masi kurang untuk memberikan umpan ke lini depan MU.

Pemain asal Brazil, rederico Rodrigues Santos ini bisa menjadi penutup kekurangan dari lini tengah MU. Ia dan Matic bisa menjadi duo yang pas untuk MU karena keduanya hampir meiliki karakteristik dan kekuatan yang sama. Dengan tambahan lini tengah bisa membuat Pogba bisa terfokus pada lini depan dan bisa menyumbang lebih banyak gol jika ia sudah sembuh dari cidera nantinya.