Frank Lampard Lega, Chelsea Raih Kemenangan Perdana

Pelatih anyar milik Chelsea, yakni Frank Lampard merasa kelegaan besar setelah kemenangan timnya atas Norwich City di pekan ketiga kompetisi Premier League. Lampard lantas menilai jika kemenangan ini merupakan sesuatu krusial untuk timnya.

Chelsea akhirnya meraih kemenangan perdana nya di kompetisi Premier League musim 2019/2020 ini. Bertamu ke markas Norwich City, Carrow Road, The Blues mampu untuk meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Namun jalan laga tidak mudah, Chelsea yang mampu unggul dua kali namun Norwich City mampu menyamakan kedudukan sebanyak dua kali. Akan tetapi Tammy Abraham berhasil membantu memenangkan laga untuk The Blues, yakni dengan skor akhir 3-2.

Sementara kemenangan ini bagi Frank Lampard cukup krusial, pasalnya ini menjadi kemenangan perdana tim skuatnya. Hal ini semakin spesial setelah kemenangan ini diraih di partai tandang.

“Saya tidak mau menjalani start yang lambat, namun hari ini kami menjalani start yang sulit dan saya senang dengan performa kami. Kami tidak bisa berteriak dengan kencang jika anda tidak memenangkan pertandingan sehingga ini adalah sesuatu yang spesial bagi saya.”ungkap dari Lampard.

Lampard juga menegaskan kemenangan ini menjadi suplemen pendongkrak kepercayaan diri timnya. Dirinya sangat berharap setelah ini timnya bisa mulai memetik hasil-hasil yang apik.

“Hari ini saya bisa melihat banyak hal yang positif dalam tim ini dan saya juga melihat beberapa hal yang harus kami perbaiki. Namun hari ini ada kepercayaan diri yang baik dalam diri pemain kami, dan permainan kami juga sangat bagus. Jadi saya senang dan juga tetap berdeterminasi.” ia menandaskan.

Kemenangan ini membuat Chelsea berhak untuk naik ke peringkat 12 klasemen sementara EPL dengan torehan 4 poin. Sementara kekalahan kedua kalinya bagi Norwich City, membuat mereka harus turun peringkat ke posisi 16 satu zona lagi menuju dasar klasemen.