Fiorentina Saksi Ketajaman Mauro Icardi

Mauro Icardi

agrabet.com – Stadion Giuseppe Meazza menjadi saksi ganasnya Inter Milan pada giornata pertama Serie A musim 2017/18. Menjamu Fiorentina, Inter Milan membuka musim dengan manis usai membekuk sang lawan tiga gol tanpa balas. Kapten Mauro Icardi menjadi bintang bagi Inter dengan sukses mencetak tiga gol di laga. Satu gol lain dicetak oleh Ivan Perisic.

Inter Milan hanya butuh tujuh menit untuk membuka gol pada laga ini. Icardi dijatuhkan Astori di kotak penalti dan wasit menunjuk titik putih. Icardi sendiri yang maju sebagai sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik.Unggul 1-0, serangan Inter jadi semakin deras. Pada menit ke-15, Nerrazzuri mampu mencetak gol keduanya. Lagi-lagi Icardi yang mencatatkan nama di papan skor. Kali ini Icardi sukses menyundul bola umpan crossing Ivan Perisic. Inter Milan menguasai hampir 60 persen penguasaan bola pada babak pertama ini. Tapi, beberapa peluang tambahan yang didapatkan oleh Marcelo Brozovic dan Perisic masih belum bisa menggetarkan gawang Fiorentina untuk ketiga kalinya.

Fiorentina sendiri sulit mengembangkan pola permainannya. Giovanii Simeone beberapa kali harus bekerja sendiri di lini depan untuk memberi ancaman ke gawang Inter. Tidak ada gol tambahan yang tercipta di babak pertama. Pada babak kedua, tekanan Inter tidak mengalami penurunan. Jika Sportiello tidak tampil apik, Icardi bisa saja mencetak hattrick pada menit ke-52. Fiorentina bermain lebih baik pada babak kedua. Pasukan Stefano Pioli bisa mengimbangi permainan Inter. Hanya saja, barisan penyerang La Viola tidak begitu sigap dalam memanfaatkan peluang. Justru Inter yang kembali mampu mencetak gol. Inter Milan masih punya sepuluh menit untuk membuat kemenangan mereka menjadi genap.