Eden Hazard Akhirnya Pecah Telur di Real Madrid

Eden Hazard akhirnya berhasil untuk mencetak gol perdana nya bersama Real Madrid. Usai berhasil mencetak gol perdananya, pemain asal Belgia ini begitu bahagia dengan keberhasilan nya mencetak gol.

Real Madrid mampu sukses besar saat mengulung Granada dengan skor 4-2 dalam laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/10/2019) malam WIB. Menariknya empat gol ini, ada satu sumbangan gol dari Eden Hazard.

Eks pemain milik Chelsea ini diketahui mencetak satu gol saat laga babak pertama akan segera berakhir. Dalam kondisi gangguan dari lawan, Hazard dengan penuh ketenangan menendang bola dengan punggung kaki. Bola pun melintas mulus di atas kepala kiper.

Keberhasilan nya mencetak gol, bisa dikatakan menjadi perdana nya di kompetisi La Liga sejak resmi berseragam Real Madrid. Diketahui bahwa winger asal Belgia ini memang pernah mencetak satu gol saat masih menjalani pramusim.

“Dia memang perlu untuk melakukan nya, bermain dengan baik dan mencetak gol lebih banyak lagi,”ungkap dari Zidane melalui situs resmi Real Madrid.

“Dia butuh gol itu dan di ruang ganti dia senang banget. Kami ikut bahagia untuknya dan dengan golnya ini, saya harap yang pertama dari banyaknya gol yang bakal datang,” Zidane menegaskan.

Eden Hazard tidak hanya berhasil untuk mencetak gol perdana nya di kompetisi La Liga saja. Pria asal Belgia ini pun berhasil untuk menyumbang satu assist untuk gol yang dicetak oleh Luka Modric.