Dipastikan Arsenal Tidak Akan Lepas Sanchez ke Chelsea

Dipastikan Arsenal Tidak Akan Lepas Sanchez ke Chelsea

Ex goalkeeper Tottenham, Kasey Keller tidak begitu meyakini jika Arsenal akan menjual Alexis Sanchez ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Sampai saat ini masa depan pemain berkebangsaan Chile tersebut masih menjadi bahan spekulasi terlebih lagi melihat durasi kontraknya bersama Arsenal yang menyisakan 1 tahun lagi. Sancez memang berpotensi bakal dijual Arsenal pada musim panas ini daripada The Gunners harus melepasnya dengan gratis pada akhir musim depan.

Dikabarkan Manchester City saat ini tengah memimpin perburuan pemain berusia 28 tahun tersebut guna untuk menjalani tantangan yang telah menunggu di musim depan. Akan tetapi sang juara EPL, Chelsea disebut telah mengincar Sanchez.

The Blues sebelumnya sudah pernah melakukan transaksi besar terhadap Arsenal dengan menjual kiper Petr Cech mengenai hal tersebut Keller tak begitu yakin akan ada perpindahan pemain antar sesama klub di London kembali terjadi.

“Saya tidak berpikiran apabila Arsenal akan membiarkan Sanchez pergi ke Chelsea,” Kata Keller pada ESPN.

“Chelsea memang pernah menjual Petr Cech kepada Arsenal akan tetapi saya tidak begitu yakin akan ada perpindahan ke arah yang sebaliknya.”

Pada musim kemarin Sanchez tercatat bermain apik dengan berhasil mencetakkan 24 gol dalam 36 pertandingan pada Premier League meskipun Arsenal hanya puas berada di posisi kelima.