Di Maria Tegas Target Ambisinya Raih Semua Trofi Dengan PSG

Di Maria Tegas Target Ambisinya Raih Semua Trofi Dengan PSG

Pemain PSG Angel di Maria – Salah satu pemain PSG, Angel di Maria, ungkap target ambisiusnya dengan tim PSG pada kompetisi di musim mendatang. Tim PSG telah sukses memenangkan Coupe de la Ligue 1 dan Coupe de France pada kesempatan bermain di musim perdananya dengan manajer Unai Emery. Akan tetapi, ternyata mereka akhirnya kehilangan gelar liga dikalahkan oleh Monaco serta tertindas oleh skor kekalahan yang memalukan yakni 1-6 dari Barcelona dalam 16 besar Liga Champions.

Pemain PSG Angel di Maria ini mengungkapkan jika ia dan PSG akan merebut kembali trofi dan gelar juara liga lalu masuk ke babak paling akhir dalam pertandingan Eropa dimana hal itu menjadi target utamanya di musim bola tahun depan. Target dan ambisi tersebut sebenarnya adalah target yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

Memang pada musim yang lalu mereka berhasil memenangkan sejumlah 2 trofi tapi mereka gagal dalam liga dan membuat mereka tersingkir dari kesempatan bermain di Liga Champions. Oleh karena itu, di musim tahun ini mereka akan kembali mencoba untuk melangkah dan menantang kompetisi sejauh dan sebesar mungkin khususnya di ajang Liga Champions dengan harapan bisa masuk ke babak final. Selain itu, ia menandaskan pula jika ia bersama tim harus bisa merebut kembali kejuaraan gelar liga dan bisa mempertahankan Coupe de France dan Coupe de la Ligue.

PSG sebagai salah satu klub ternama itu kini memang sedang berupaya untuk memperkuat pertahanan timnya serta mengatur strategi untuk mempersiapkan diri dalam kompetisi yang akan datang. Kekalahan yang pernah dialaminya itu membuat klub bersama para pemainnya bangkit dan semakin terpacu untuk terus berlatih dan berjuang memajukan tim.

Mereka menyadari jika persaingan yang ada di lapangan memang sangat ketat dan untuk itulah mereka harus dapat bekerja sama satu dengan lainnya guna meraih keseimbangan permainan dalam satu tim. Disamping itu, klub ternama yang mendambakan dapat kembali memasuki permainan di Liga Champions ini mengakui jika tim sebenarnya memiliki kekuatan yang hebat untuk bersaing menggiring bola di lapangan melawan klub lainnya. Karenanya, seluruh potensi anggota tim harus dikerahkan secara maksimal supaya tim tak lagi kalah seperti kompetisi yang telah berlalu beberapa waktu yang lalu.

Tak bisa dipungkiri bahwa kekalahan adalah hal yang pahit. Hal itu sama halnya dengan yang diungkapkan oleh Angel di Maria sehingga sosoknya ini terpacu dalam mengobarkan semangat dalam tim dan seluruh anggotanya untuk bisa meraih semua trofi kembali terlebih untuk dapat kembali andil di ajang elite dan bergengsi Liga Champions. Akhirnya, kita lihat dan nantikan saja apakah mereka mampu mewujudkan ambisi dan target yang tentu saja tidak ringan itu?