di Liga Champions, Lionel Mesi Samai Rekor Raul dan Ronaldo

Satu gol yang berhasil untuk dicetak oleh Lionel Messi, dimana Barcelona berhadapan dengan Slavia Praha di fase penyisihan grup Liga Champions berbuah rekor baru. Striker asal Argentina ini berhasil untuk menyamai catatan gol dari Raul Gonzales dan Cristiano Ronaldo.

Dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions di Stadion Sinobo, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB, Barcelona mampu menang 2-1 atas Slavia Praha. Dalam laga ini, Lionel Messi berhasil untuk mencetak satu gol.

Slavia Praha sempat menyamakan skor lewat Jan Boril di menit ke-50. Kemudian gol bunuh diri Peter Olayinka tujuh menit berselang memastikan kemenangan Barcelona.

Sementara keberhasilan untuk mencetak satu gol, Lionel Messi juga menorehkan satu rekor baru lagi. La Pulga julukan bagi Messi, berhasil menambah daftar klub yang sudah ia bobol.

Slavia Praha menjadi tim ke-33 yang berhasil untuk dibobol Lionel Messi di kompetisi Liga Champions. Selain itu pun, Messi telah berhasil menyamai catatan dari Raul dan Ronaldo.

Lionel Messi juga berhasil untuk menorehkan rekor baru lain nya di kompetisi Liga Champions. Tercatat, pemain asal Argentina ini menjadi pemain pertama yang selalu mencetak gol di Liga Champions dalam 15 tahun beruntun.

Kemenangan ini telah membuat Barcelona kini semakin kokoh di puncak klasemen Grup F dengan 7 poin dari 3 laga. Blaugrana berhasil unggul dari Inter Milan dan Borussia Dortmund yang sama-sama mengumpulkan 4 poin dari tiga laga, Sementara Slavia Praha berada didasar klub dengan mengoleksi satu poin saja.