Debut Pertama Thierry Hendry Menjadi Pelatih

AGRABET – thierry henry terpilih mendapatkan kesempatan melatih monaco. hasil dari rapat pihak club memutuskan memecat pelatih  Leonardo Jardim karena sampai saat ini masih belum bisa memberikan performa baik di musim ini.

Debut Pertama Thierry Hendry Menjadi Pelatih

di musim ini monaco tampil dengan sangat buruk, hasilnya  monaco berada di peringkat ke 18 dengan mengoleksi 6 poin.  musim ini pencapaian terburuk monaco karena belum bisa meraih kemenangan di 10 laga terakhir di semua ajang kompetisi.

kekalahan beruntun dan belum bisa memberikan kemenangan ini membuat monaco harus berada di dasar klasmen sementara. jika tren kekalahn beruntun masih belum di patahkan maka akan di pastikan monaco tidak akan bisa ikut serta di ajang bergengsi lagi seperti liga champion.

manajemen monaco pun akhirnya memutuskan untuk mengganti pelatih, karena Leonardo Jardim sampai saat ini masih belum bisa memberikan kemenangan untuk timnya.

beberapa kadidat telah di siapkan untuk mengganti posisi pelatih Leonardo Jardim,  beberapa nama besar seperti Robert Pires ,Marcelo Gallardo dan thierry henry .

thierry henry saat ini menjabat sebagai  asisten roberto martinez di timnas belgia, menjadi kadidat terkuat sebagai pelatih baru di monaco. bahkan thierry henry juga mendapatkan tawaran untuk menangani aston vila, pilihan sulit untuk memilih yang mana.

ini akan menjadi perjalan perdana karier thierry henry sebagai pelatih, Didier Deschamps pelatih perancis memberikan dukungan penuh.  Didier Deschamps juga menyarankan thierry henry untuk memilih monaco merupakan tempat yang sangat cocok untuk memulai perjalanan karier pelatihnya.

pihak manajemen monaco sudah berjumpa dengan thierry henry untuk membahas kerja sama tersebut. namun ada beberapa hal atau poin detail yang masih belum bisa cocok sehingga monaco belum mengumumkan penunjukan henry.