Debut Perdana Griezmann di Barcelona, Diwarnai Kekalahan Dari Chelsea

Resmi bergabung, Antoine Griezmann pun telah menjalani debut perdana nya sebagai pemain baru Barcelona. Namun debut perdananya harus diwarnai dengan kekalahan timnya ditangan Chelsea, dan serta tekel horor yang didapatkan nya.

Diketahui bahwa Antoine Griezmann didatangkan Barcelona dari Atletico Madrrid pada musim panas ini. Dirinya direkrut usai menembus klausul rilis sebesar 120 juta euro, dan membuat pria asal Prancis ini sebagai pemain termahal kelima di dunia.

Resmi bergabung pun, Antoine Griezmann langsung menjalani debut perdana bersama Barcelona. Dalam laga pramusim pertama nya menghadapi Chelsea, pemain asal Prancis ini diturunkan sejak menit pertama pertandingan.

Laga berlangsung di Saitama Stadion 2002, Saitama, Jepang, Selasa (23/7/2019), Griezmann nyatanya masih kesulitan beradaptasi dengan pemainan Barcelona. Terlihat pemain yang menyarangkan 133 gol untuk Atletico itu masih kurang mendapat asupan bola sehingga banyak turun ke belakang.

Sementara dalam laga debut perdana nya Barcelona kontra Chelsea, pemain asal Prancis harus menerima sebuah hadiah tekel horor. Saat perebutan bola, Griezmann sempat kena tekel Jorginho di tengah lapangan, yang membuatnya harus menerima sedikit perawatan medis.

Antoine Griezmann bermain hingga laga babak pertama berakhir. Memasuki babak keduanya, dirinya sempat dapat peluang untuk mencetak gol namun gagal setelah umpan rekan setimnya didepan gawang gagal dimanfaatkan dengan baik.

Memasuki paruh kedua pertandingan dirinya ditarik keluar dan digantikan oleh Rafinha. Selain itu juga, dua pemain terbaru Barcelona yakni, gelandang Frenkie De Jong dan kiper Neto juga dimainkan Ernesto Valverde.

Namun dalam laga kontra Chelsea ini, Barcelona pada akhirnya takluk dengan skor 2-1. Gol dari The Blues berhasil dipersembahkan Tammy Abraham dan Ross Barkley, sementara Blaugrana membalas lewat Ivan Rakitic.