Debut Perdana Bersama Real Madrid, Eden Hazard Gunakan Jersey Nomor 50

Diketahui bahwa Eden Hazard telah menjalani debut perdana nya dalam tur pramusim Real Madrid. Namun pada laga pertamanya, pria asal Belgia ini malah menggunakan nomor 50 bukan nomor 23 seperti yang dikabarkan.

Real Madrid bertemu Bayern Munchen pada laga International Champions Cup [ICC] 2019, Minggu (21/7/2019) pagi WIB. Los Blancos malah takluk dengan skor 3-1 pada laga yang berlangsung di NRG Stadium, Texas, Amerika Serikat.

Laga ini merupakan debut tidak resmi bagi Eden Hazard, pemain berusia 28 tahun tersebut tampil sejak menit awal. Hazard dalam laga iini diduetkan dengan Karim Benzema dan juga Marco Asensio dalam pos lini depan.

Belum ada aksi-aksi memukau yang ditampilkan Eden Hazard pada laga kontra Bayern Munchen. Jika ada yang mencuri perhatian, maka itu adalah nomor punggung yang dipakai. Hazard memakai nomor punggung 50.

Meskipun Eden Hazard diketahui telah memilih nomor punggung 23. Namun ada alasan khusus mengapa Hazard memakai nomor punggung 50 di debutnya tersebut.

Sementara pihak Real Madrid dan Eden Hazard tidak memberikan keterangan resmi terkait pengunaan nomor punggung 50 tersebut. Namun media asal Spanyol yakni Marca menyebut Eden Hazard memilih nomor punggung 50 untuk menghormati momen pendaratan di bulan.

Eden Hazard sendiri sempat meminta nomor punggung 7 di Real Madrid. Namun, nomor tersebut sudah dipakai oleh Mariano Diaz. Sementara, nomor punggung 10 tidak dilepas oleh Luka Modric yang lebih dulu memakainya.