Cristiano Ronaldo Jr Catat Rekor Bersama Juventus U-9

Ketajaman dari Cristiano Ronaldo, rupanya juga diwariskan ke penerusnya yakni Cristiano Ronaldo Junior. Putra Sulung dari CR7 itu pun mempunyai catatan rekor gol yang luar biasa sejak dirinya resmi bergabung bersama Juventus U-9.

Cristiano Ronaldo Jr diketahui saat ini merumput bersama Juventus U-9, hal ini berbarengan dengan kepindahan ayahnya dari La Liga. Resmi bergabung bersama tim usia dini La Vecchia Signora, putra sulung Ronaldo ini malah langsung tampil impresif.

Menurut dari catatan Football Talent Scout, Cristiano Jr sudah bermain 28 kali untuk Juventus U-9. Namun dari penampilan singkatnya tersebut, dirinya memperlihatkan kemampuan mencetak 58 gol dan 18 assist bersama Juventus.

Performa impresif Cristiano Roanldo Jr di Juventus U-9 sudah menjadi sorotan dan buah bibir, sejak tahun lalu. Ronaldo Jr yang lahir di Amerika Serikat itu langsung membuat quat-trick alias empat gol dalam satu pertandingan debutnya.

Sementara penampilan dari Cristiano Ronaldo Jr ini, tak terlepas dari kemampuan nya yang terus diasah oleh ayahnya. Hal ini dapat terlihat dari banyak video-video yang memperlihatkan bagaimana CR7 mendidik langsung Putra Sulungnya itu cara bermain sepakbola dan mengasah kemampuan untuk mencetak gol.

Cristiano Ronaldo memang menjadi salah satu penyerang paling tajam di dunia, meskipun di usianya yang tidak lagi muda. Tercatat jika dirinya telah berhasil untuk mencatatkan rekor gol mencapai 606 gol di level klub dan 95 gol bersama Timnas Portugal.