Cristiano Ronaldo Ingatkan Juventus untuk Tetap Membumi

agrabet,Turin – Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, mengakui senang dengan perform timnya pada paruh musim ini. Walau demikian, ia minta Juve untuk masih membumi sebab pertarungan musim 2018-2019 masih tetap panjang.

 

Semenjak kehadiran Ronaldo pada bursa transfer musim panas tahun ini, I Bianconeri makin digdaya. Mereka tidak tertahan di Liga Champions serta Serie A.Pada arena Liga Champions, Juventus sukses lolos ke-16 besar dengan status juara Group H. Juve mendulang 12 point dari hasil empat kemenangan serta menelan dua kekalahan.

Di Serie A, Juventus masih tetap nyaman bercokol di puncak klassemen sesaat dengan mendulang 53 point, dari hasil 17 kemenangan, dua imbang, serta belumlah terkalahkan. Mereka unggul 12 point atas Napoli di posisi ke-2.

Terbaru, mereka menang 2-1 waktu melayani Sampdoria di Allianz Fase, Sabtu (29/12/2018). Sepasang gol La Vecchia Signora diciptakan Cristiano Ronaldo di menit ke-2 serta 65′.

“Paruh pertama musim sudah berjalan dengan begitu baik. Kami sudah memenangi sebagian besar laga serta kami ialah team yang solid,” tutur CR7.

“Tapi masih tetap ada jalan panjang yang perlu ditempuh. Kami mesti masih konsentrasi serta selalu kerja bila ingin sampai beberapa hal besar,” tuturnya.

Selama ini, Cristiano Ronaldo sudah mendulang 14 gol dari 19 laga di semua arena pertandingan. Jumlahnya itu membuat bercokol di puncak rincian pembuat gol paling banyak Juventus pada musim ini.