Cristian Romero Resmi Bergabung Bersama Juventus

Juventus akhrinya berhasil untuk merekrut salah satu bek andalan milik Genoa, yakni Cristian Romero. Resmi bergabung, pemain berusia 21 tahun ini tak akan langsung berada di klub asal Turin tersebut melainkan menjalani masa peminjaman kembali ke klub lamanya.

Pihak Juventus telah resmi mengumumkan terkait bergabungnya Cristian Romero melalui laman resmi klub, Sabtu (13/7/2019) dinihari WIB. Bianconeri harus mengelontorkan dana mencapai 26 juta euro demi merekrut bek berusia 21 tahun tersebut.

Cristiano Romero juga resmi menerima kontrak selama lima musim kedepan atau hingga 2024 bersama Juventus. Namun pria asal Argentina itu harus menjalani masa peminjaman semusim bersama klub lamanya, sebelum resmi berseragam Bianconeri.

Sementara keputusan Juventus untuk meminjamkan nya ke Genoa selama satu musim kedepan, demi menambah jam terbang sang pemain. Keberhasilan untuk merekrut Romero, juga merupakan usaha klub untuk meremajakan lini belakang yang banyak terdiri dari pemain veteran.

“Juventus telah melakukan perjanjian dengan Genoa untuk mengakusisi Cristian Gabriel Romero telah telah tuntas dengan pembayaran 26 juta dilakukan dalam tiga tahun masa pembiayaan,” ungkap pernyataan resmi Juventus.

Diwaktu bersamaan juga, Juventus juga mencapai kesepakatan bersama Genoa untuk melakukan peminjaman kembali secara gratis hingga 30 Juni 2020 dan bonus pemain juga akan dibayarkan ke Genoa. Namun ini dilakukan jika pemain bisa tampil sesuai dengan jumlah laga yang telah disepakati kedua belah pihak klub,”tambah pernyataan Juventus lagi.