Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Dari Ruben Loftus-Cheek

Chelsea secara resmi telah mengamankan salah satu pemain muda bertalentanya, yakni Ruben Loftus Cheek.Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini pun resmi memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge, Sabtu (6/7).

Ruben Loftus Cheek diketahui merupakan salah satu pemain asal didikan akademi Chelsea yang mampu menembus tim skuat utama Chelsea. Pada musim kemarin saja, dirinya mampu tampil bersama tim skuat dari era kepemimpinan Maurizio Sarri.

Namun Ruben Loftus Cheek malah dispekulasikan akan hengkang dari Stamford Bridge. Hal ini tak terlepas dari dirinya hanya tampil sebagai pemain pelapis, dimana dirinya menginginkan untuk bisa tampil lebih reguler lagi.

Akan spekulasi tersebut akhir terjawab sudah. hal ini terjadi setelah keputusan Ruben Loftus Cheek untuk menandatangani kontrak baru yang berlangsung hingga 2024 mendatang.

“Saya benar-benar senang bisa berada di sini untuk lima tahun lagi. Klub ini adalah tempat saya bertumbuh dan bermain, dan semoga saja saya bisa bermain di sini lebih lama lagi,” ujar Loftus-Cheek di situs resmi Chelsea.

Resmi menerima kontrak baru ini pun, Loftus Cheek pun menegaskan keinginannya untuk lebih bekerja keras lagi demi meraih berbagai gelar juara bersama Chelsea. Dirinya juga menegaskan untuk tidak bersantai-santai setelah menerima perpanjangan kontrak dari Chelsea.

“Semoga ini bisa memotivasi saya untuk bisa mempersembahkan lebih banyak gelar juara bagi Chelsea. secara pribadi pun saya ingin bekerja keras lagi demi tampil lebih baik lagi, tentunya bekerja keras untuk bisa tampil sebagai pemain kunci tim nantinya,”tegasnya lagi menambahkan.