Cetak Hat-trick, Abraham Berharap Ini Musim Bagusnya

Tammy Abraham mampu meneruskan ketajamannya, dirinya kembali mencetak gol dimana Chelsea mengalahkan Wolverhampton 5-2 dalam lanjutan Premier League. Dirinya pun berharap musim ini menjadi musim bagus untuknya.

Tammy Abraham tampil sangat impresif saat berhadapan dengan Wolveshampton. Hal ini terjadi setelah dirinya menjadi pemain termuda yang mencetak hattrick di Premier League untuk Chelsea dalam pertandingan di Molineux pada Sabtu (14/9/19).

Keberhasilan untuk mencetak hat-trick pertamanya bersama Chelsea pun membuat dirinya disamakan dengan Cristiano Ronaldo dan Dele Alli sebagai satu-satunya pemain berusia 21 atau lebih muda yang mencetak dua gol atau lebih dalam tiga pertandingan Premier League berturut-turut.

Tammy Abraham mampu untuk mencetak hat-tricknya setelah gol pembuka Fikayo Tomori dan menjadikan Chelsea unggul 4-0 setelah menit 55. Meskipun, Chelsea terlihat sedikit lengah setelah unggul jauh atas lawanya.

Ini membuat Patrick Cutrone mampu mencetak gol, sekaligus menjadi gol perdana untuk Wolves setelah Tammy Abraham mencetak gol bunuh diri. Namun, Mason Mount menutup pesta gol Chelsea dengan mencetak gol pada injury time.

Melihat performanya pun, Tammy Abraham tentu saja merasa sangat senang bisa mencetak hattrick untuk Chelsea. Dirinya berharap musim ini akan menjadi musim yang bagus buat dirinya.

“Saya harap ini musim saya. Saya harus terus bekerja keras di setiap sesi latihan, setiap pertandingan. Setiap pertandingan saya ingin membuktikan diri kepada sang pelatih,” kata Abraham.

“Hari ini rencananya berjalan dengan baik. Kami kecewa saat pertandingan melawan Sheffield United dan tidak bisa meraih tiga poin sehingga kami membawa kekecewaan itu ke dalam pertandingan ini sebagai motivasi.

Hasil tiga poin ini pun membuat Chelsea berhasil naik, dan menduduki posisi ke-5 klasemen sementara EPL. Sementara kekalahan ini membuat Wolverhampton harus terlempar ke zona degradasi dengan menempati posisi 19 klasemen.