Cesc Fabregas Menerima Potongan Gaji untuk Tetap di Chealsea

AGRABET – Fabregas, yang keluar dari kontrak pada akhir Musim, pertama kali mengatakan kepada Standard Sport setahun lalu bahwa ia ingin mendapatkan kontrak baru dan belum berubah pikiran sejak itu.

Namun diyakini pembicaraan dengan klub belum terjadi dan dia tidak diatur untuk membuat kemajuan pada masalah ini sampai tahun baru.

Fabregas adalah salah satu pemain Chelsea dengan bayaran tertinggi sekitar £ 160.000 per minggu dan hampir pasti harus menerima pemotongan gaji yang signifikan.

Pemain berusia 31 tahun belum memulai pertandingan Liga Premier di bawah Maurizio Sarri musim ini dan telah dikaitkan dengan sejumlah klub di seluruh Eropa.

Dia berkata: “Saya masih percaya pada diri saya sendiri dan berpikir saya dapat menambahkan begitu banyak ke tim ini.

“Mari kita lihat apa yang terjadi tetapi saya senang di sini.

“Dalam hidup, bukan hanya sepakbola, waktu adalah hal yang paling penting. Anda tidak perlu terburu-buru mengambil keputusan, Anda tidak perlu berbicara sebelum sesuatu terjadi. Saat ini saya bermain sekali seminggu.

“Tapi kita akan melihat ketika saatnya tiba Liga Europa berakhir selama dua bulan dan ada istirahat di Piala EFL [sebelum semi-final harus Chelsea sampai di sana]. Maka hanya akan ada pertandingan di Liga Primer [selama beberapa minggu]. ”

Chelsea sekarang akan menghadapi Bournemouth di kandang di perempat final Piala EFL setelah kemenangan semalam atas Derby, seperti yang mereka lakukan di kompetisi tahun lalu. Sisi Eddie Howe berada di urutan keenam di Liga dan membuat Chelsea bekerja keras untuk meraih kemenangan 2-0 atas mereka pada bulan September.

Willian menambahkan: “Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan mereka juga. Mereka adalah tim yang sangat bagus, jadi mari kita lakukan. ”

Sementara itu, manajer Derby, Frank Lampard, mendapat banyak pujian untuk para pendukung Chelsea dengan emosi kembali ke Stamford Bridge.

Lampard, pencetak rekor The Blues dengan 211 gol, mengatakan: “Saya sangat berterima kasih kepada para penggemar Chelsea. Saya meninggalkan melalui pintu belakang dan itu membuat saya kesal saat itu tetapi saya tidak memiliki apa pun kecuali kenangan indah tentang tempat ini dan mereka berterima kasih kepada saya seperti itu. Saya beruntung punya malam seperti itu dan saya merasakannya. ”