Bukan Cuma Chelsea Saja yang Siap Bayar Mahal Pulisic

agrabet – Gerakan cepat Chelsea dalam memperoleh layanan Christian Pulisic nyatanya ada untungnya. Karena menurut direktur Dortmund, Michael Zorc, ada banyak club yang siap untuk membayar beberapa uang yang dibayar The Blues untuk pemain muda itu.

Chelsea sukses memperoleh layanan Pulisic sesudah Dortmund terima proposal sebesar 64 juta euro yang mereka menawarkan. Tapi syaratnya, pemain dari Amerika Serikat itu diijinkan mengakhiri musim 2018-2019 dengan status utang di Dortmund.

The Blues sendiri bukan hanya satu club yang tertarik untuk memperoleh jasanya. Dua lawannya di Premier League, Liverpool serta Manchester United, sempat juga dirumorkan tengah berusaha untuk membajaknya dari club raksasa Jerman itu. Zorc membetulkan sebenarnya ada klub-klub lainnya yang tertarik untuk membawa Pulisic dari Dortmund. Bahkan juga menurut pengakuannya, klub- club itu siap membayar beberapa apakah yang Chelsea mengeluarkan untuk memperoleh layanan pemainnya itu.

“Saya dapat menjelaskan jika ada lebih dari satu club yang bersedia membayar dalam jumlahnya yang sama,” tutur Zorc pada Ruhr Nachrichten.

“Persetujuan ini sudah memberi perasaan aman pada Chelsea serta mereka juga tidak butuh ikut serta dalam kontes tawar menawar pada musim panas kelak. Mereka sudah mendapatkan kejelasan serta dapat merencanakan dengan sang pemain,” sambungnya. Peranan Pulisic di Dortmund lumayan besar meskipun baru berumur 20 tahun sekarang ini, dapat dibuktikan dari 115 tampilan yang sudah dikoleksinya sampai saat ini. Zorc sendiri mengakui mesti selekasnya mencari alternatif untuk isi kepergiannya.

“Jelas jika kepergian Christian sudah tinggalkan lubang yang perlu ditutup pada bursa transfer musim panas yang akan datang,” pungkasnya.

Berdasar sebagian laporan, Dortmund tengah berusaha untuk menghadirkan Thorgan Hazard dari Borussia Monchengladbach. Sayangnya, hal itu cukuplah susah dikerjakan karena club itu dipercaya takkan melepasnya dibawah harga 42 juta euro.