Bolos Latihan, Romelu Lukaku Didenda Rp 6 Miliar

Aksi menolak latihan yang dilakukan Romelu Lukaku bersama Manchester United, kini berbuntut panjang. Penyerang asal Belgia ini, bakalan menerima sanksi denda oleh pihak klub.

Memang diketahui bahwa hubungan kurang harmonis tengah terjadi antara Manchester United dan Romelu Lukaku. Hal ini membuat The Red Devils berniat menjualnya, sementara Lukaku pun tengah berupaya untuk merealisasikan kepindahan nya.

Hubungan kedua belah pihak ini pun semakin memanas, Lukaku diketahui memang tak lagi dimainkan sejak laga pramusim. Bahkan penyerang Belgia ini lebih memilih untuk berlatih bersama klub lain.

Apa yang dilakukan nya pun membuat Manchester United semakin geram. Hal ini pun membuat pihak Manchester United siap memberikan sanksi hukuman denda kepada Lukaku.

Masalah ini bermula saat skuad Manchester United mendapatkan jatah libur. Romelu Lukaku lantas mengajukan izin untuk berlatih dengan tim asal Belgia, Anderlecth dan pihak klub sempat memberikan izin.

Namun izin ini hanya untuk Romelu Lukaku melakukan sesi latihan saja, Manchester United tidak mengizinkan Lukaku untuk kembali membela Anderlecth, namun dirinya tetap ngotot untuk berlatih bersama klub masa kecilnya.

Sikap Lukaku tersebut membuat pihak Manchester United merasa kecewa dan marah. Bahkan, klub siap mengambil tindakan tegas atas keputusan yang diambil oleh pemain asal Belgia tersebut.

Menurut kabar dari The Mirror, Manchester United diyakini akan menjatuhkan denda sebesar 400 Poundsterling. Denda ini sendiri diberikan setelah pemain ini melakuan mogok dalam sesi latihan.

Sementara apa yang dilakukan Romelu Lukaku, tentunya bukan tanpa alasan untuk dilakukan nya. Aksi mogok yang dilakukan Romelu Lukaku ini sendiri sudah terjadi sejak Manchester United melakukan laga pramusim di Australia.

Pada laga pramusim itu, Lukaku sama sekali tidak mendapatkan kesempatan untuk tampil. Penyerang asal Belgia ini pun lebih memilih fokus untuk menyelesaikan kepindahan nya.

Romelu Lukaku pun diyakini tengah menjajaki kemungkinan untuk bergabung bersama Inter Milan atau Juventus. Namun kepindahan nya ke Juventus kemungkinan kecil terjadi setelah Paulo Dybala menolak dirinya dijadikan alat barter dalam kesempatan bersama Lukaku.