Bikin Blunder, Netizen Skotlandia Bully Pemain Liverpool

Andrew Robertson harus membuat kesalahan fatal dimana Timnas Skotlandia harus takluk 1-2 dari Timnas Rusia di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Hal ini juga menjadikan bek andalan Liverpool ini dirundung oleh netizen Skotlandia.

Skotlandia menjamu Rusia di Stadion Hampden Park, Glasgow, Sabtu (7/9/2019). Sempat unggul terlebih dahulu, namun kenyataan nya tuan rumah harus menelan kekalahan 1-2 dari tim tamu.

Pada pertandingan kualifikasi pun, Robertson melakukan kesalahan fatal yang berujung dengan gol pertama Rusia. Antisipasi bola dari kapten Skotlandia itu malah mengarah ke striker Artem Dzyuba, yang langsung menceploskan gol ke gawang tuan rumah.

Usai pertandingan tersebut pun, Andrew Robertson harus menerima bully melalui media sosial. Terlihat banyak dari para netizen yang kecewa, dan juga kesal dengan penampilan bek andalan Liverpool itu.

“Andy Robertson terlalu dibesarkan kemampuannya, sukar dipercaya,” cuit salah satu fans dengan akun @MetalliCelticA.

“Dia terlalu diagung-agungkan,” tambah yang lainnya

“Robertson benar-benar dinilai terlalu besar. Ia bermain bagus di tim Liverpool, tetapi saat bermain di skuat Skotlandia dia sama saja tidak bergunanya dengan rekan setimnya,” salah satu fans skotlandia memberikan komentar.

Kekalahan atas Rusia membuat peluang Skotlandia untuk lolos dari Grup I cukup berat. The Tartan Army kini duduk di peringkat keempat dengan poin enam, terpaut cukup jauh dari pemuncak klasemen Belgia yang meraih poin 15.