berita nomor punggung egy maulana yang bernomor 10 di lechia gdanks

Mengenai Nomor Punggung 10 Egy Maulana Vikri di Lechia Gdanks
Jakarta – Di club pertamanya di Eropa, Egy Maulana Vikri segera bisa nomor punggung 10. Walau sebenarnya sekarang ini di Lechia Gdanks nomor itu telah ada yang miliki.

Lechia Gdanks sudah menginformasikan dengan resmi kehadiran Egy pada umum pada Minggu (11/3/2018). Pemain 17 th. itu akan diikat kontrak sepanjang tiga th., yang baru juga akan berlaku mulai Juli yang akan datang.
gy juga sudah menunjukkan jersey komplit dengan nomor punggung pilihannya, 10. Ini adalah suatu hal yang khusus karena nomor itu adalah nomor sakral di hampir semuanya club sepakbola.

Untuk di ketahui, pada musim 2017/2018 ini nomor punggung 10 Lechia Gdanks digunakan oleh Sebastian Milla, yang berposisi jadi gelandang. Lantas bagaimana Egy dapat ambil nomor punggung itu?
Bapak angkat Egy, Subagja Suihan mengaku kalau nomor 10 itu memanglah masih tetap dipakai oleh pemain beda. Walau demikian per Juli, nomor itu juga akan jadi punya Egy sesudah dia dapat membela Lechia Gdanks dengan resmi.

” Nomor 10 memanglah telah ada pemain saat ini. Tapi pemain itu juga akan habis eranya sebelumnya bln. Juli. Jadi pihak club juga akan menggantikannya untuk Egy, ” tutur Subagja pada agrabet, Senin (12/3/2018).

Sesudah meneken kontrak, Egy juga tidak juga akan terlalu lama di Polandia. Gagasannya dia akan kembali pada Indonesia pada Senin (12/3/2018) ini. Di Lechia Gdanks, pemain kelahiran Medan itu memperoleh sarana berbentuk mobil serta apartement.