Berada di Turin, Maurizio Sarri Lakukan aktivitas Perdananya

Setelah menunggu waktu yang cukup lama, Maurizio Sarri akhirnya resmi berada di kota Turin dan langsung melakukan aktivitas perdananya bersama Juventus. Salah satu aktivitas perdana yang dilakukan nya, yakni mengunjungi pusat pelatih La Vecchia Signora.

Eks pelatih Napoli dan Chelsea ini telah resmi menjadi bagian klub raksasa Serie A, Juventus pada akhir pekan kemarin. Sementara menurut kabarnya, La Vecchia Signoar harus merogoh kocek sebesar 1,1 juta euro agar membujuk Chelsea melepas pelatih nya.

Bersama Juventus dirinya langsung mendapatkan tugas yang cukup berat, yakni mempertahankan kesuksesan yang sebelumnya diraih bersama Massimiliano Allegri. Perlu diketahu bahwa Allegri selama menangani dari Juventus mampu untuk mempersembahkan 11 gelar juara dalam kurun waktu lima tahun saja.

Namun Maurizio Sarri bukan nya tidak ada pengalaman, dirinya begitu berprestasi disaat masih menukangi Chelsea. Pelatih asal Italia ini mampu sukses besar mempersembahkan gelar perdana nya di ajang Europa League, dirinya juga sukses membawa The Blues finis pada posisi ke tiga klasemen akhir Premier League.

Maurizio Sarri diketahui telah berada di Turin pada hari Rabu (19/6/2019) waktu setempat. Dirinya berada di bandara Caselle dengan menumpangi jet pribadi, dan kedatangan nya langsung disambut oleh salah satu direktur Juventus, yakni Fabio Paratici.

Keberadaan keduanya tidak lama di bandara, terlihat keduanya langsung menunju ke pusat latihan Juventus yakni Continassa. Sarri diberi waktu dua jam untuk mengelilingi fasilitas latihan dari sang raksasa Italia itu. Di sini, ia juga ditemani oleh sosok berpengaruh lainnya, Pavel Nedved.

Aktivitas perdana nya pun tidak berlangsung disana saja. Kabar yang beredar menyatakan bahwa Sarri juga segera melakukan pertemuan makan malam dengan presiden Bianconeri, yakni Andrea Agnelli.

Menurut penerusan dari Sport Italia, mengklaim jika Sarri juga akan diberangkat ke Yunani untuk bisa bertemu Cristiano Ronaldo. Diketahui bahwa peraih lima gelar trofi Ballon d’Or ini tengah menghabiskan masa liburan dengan berada di sana.