Atletico Madrid Simpan Modal Besar untuk Lolos ke Perempatfinal

Atletico Madrid Simpan Modal Besar untuk Lolos ke Perempatfinal

Agrabet – Dari babak 16 besar Liga Europa, Atletico Madrid berhasil menaklukkan Lokomotiv Moskwa di pertandingan pertama pada hari Jumat (9/3/2018) dini hari WIB. Di pertandingan ini Atletico Madrid berhasil meraih keunggulan dengan mencatatkan 3 gol tanpa balas. Dengan skor ini maka Atletico Madrid memiliki bekal yang sangat bagus untuk melaju ke babak perempatfinal.

Pada pertandingan tersebut, Atletico Madrid tampil dengan komposisi pemain yang cukup berbeda. Diego Simeone mengganti posisi kiper Jan Oblak dengan Werner. Sementara itu di lini tengah Simeone menurunkan Jose Gimenez dan Luzas Hernandez. Pertandingan diawali dengan permainan Atletico Madrid yang perlahan namun pasti.

Gol Pertama yang Tidak Terduga

Gol pertama untuk Atletico tercipta di menit ke-22 oleh Saul Niguez. Gol perdana ini cukup mengejutkan pasalnya saat itu tidak terlihat adanya peluang dan ruang yang cukup memungkinkan untuk mencetak gol. Tendangan keras dari Saul juga ikut membuat penjaga gawang Lokomotiv kaget dan tidak bisa menghalau bola. Akhirnya, tendangan yang datang dari jarak 30 meter itu bisa menjebol gawang Lokomotiv.

Skor 1-0 untuk keunggulan Atletico terus bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Atletico tidak butuh waktu lama untuk menambah perolehan gol mereka. Hanya dalam waktu dua menit setelah babak kedua dimulai, Atletico berhasil mendapatkan gol kedua mereka dari Diego Costa.

Setelah unggul 2-0 atas Lokomotiv, performa Atletico justru mengalami penurunan. 20 menit sebelum pertandingan berakhir, Simeone menarik Diego Costa, Griezmann, dan Angel Correa lalu memasukkan Kevin Gameiro, Fernano, dan Vitolo. Hingga akhirnya di menit-menit terakhir menjelang pertandingan selesai, Atletico memperbanyak perolehan gol mereka lewat pemain Koke.

Atletico unggul 3-0 dan terus bertahan sampai pertandingan berakhir. Dengan skor ini maka Atletico memiliki modal yang sangat baik untuk bisa lolos ke babak 8 besar. Atletico akan kembali bertemu dengan Lokomotiv di ibu kota Rusia pada tanggal 15 Maret 2018. Dengan modal yang sudah bagus ini diharapkan Atletico bisa mempertahankan penampilan mereka atau bahkan bisa lebih baik lagi.