Atletico Madrid Resmi Datangkan Kieran Trippier

Salah satu punggawa andalan milik dari Tottenham Hotspur, yakni Kieran Trippier resmi telah pindah ke Atletico Madrid di musim panas ini. Pemain yang tampil memukau bersama The Spurs, resmi dikontrak hingga tiga tahun depan atau hingga 2022 tahun.

 

Proses pindah nya Kieran Trippier memang sejak lama menyeruak, apalagi media-media Inggris begitu gencar merumorkan hengkangnya pemain tersebut. Sementara Los Rojiblancos tidak butuh waktu yang lama untuk menyelesaikan kepindahan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Pihak Atletico Madrid harus mengeluarkan dana transfer mencapai 22 juta euro atau sekitar Rp 344 miliar. Keberhasilan Los Rojiblancos mendatangkan pemain berusia 28 tahun ini, juga berhasil mengalahkan pesaingnya seperti Napoli, Juventus, dan Manchester United yang juga mengincar pemain berposisi sebagai bek kanan tersebut.

Dengan bergabungnya Kieran Trippier juga makin membuat lini kedalam Atletico Madrid semakin tangguh. Apalagi Los Rojiblancos cuma memiliki Santiago Arias, dan juga memiliki Sime Vrsaljko yang rentang dengan cedera.

Resmi bergabungnya Kieran Trippier, bisa dikatakan menjadi pemain kedelapan yang berhasil direkrut oleh Atletico Madrid. Trippier diyakini akan langsung masuk kedalam tim skuat Diego Simeone yang tengah mengikuti kompetisi International Champions Cup.

Performa Kieran Trippier memang menawan sejak resmi bergabung bersama Tottenham Hotspur pada tahun 2015 silam, bahkan hal ini berlanjut saat membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 lalu. Namun sejak saat itu, performanya mulai menurun setelah cedera yang dialaminya.