AS Roma Rampung Transfer Jordan Veretout Dari Fiorentina

Pihak AS Roma kembali aktif dalam mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. ‎i Giallorossi secara resmi merampungkan transfer Jordan Veretout dari Fiorentina.

Sementara bergabung Jordan Veretout bersama AS Roma dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Namun, ‎i Giallorossi harus menebusnya dengan biaya transfer mencapai 16 juta euro plus bonus.

“Pihak klub AS Roma dengan ini mengonfirmasikan terkait bergabungnya Jordan Veretout untuk musim mendatang,”ungkap dari pernyataan resmi pihak AS Roma.

Jordan Veretout sendiri dikontrak AS Roma hingga lima tahun. Dengan demikian, pemain Prancis itu akan berada di klub setidaknya hingga 30 Juni 2024.

Jordan Veretout didatangkan Fiorentina dari Aston Villa pada tahun 2017 silam dengan banderol harga mencapai 7 juta euro. Meskipun sempat dikaitkan dengan AC Milan, Napoli, dan Olympiqur Lyonnais namun pada akhirnya Veretout memilih bergabung bersama AS Roma.

Resmi bergabung bersama AS Roma, Jordan Veretout begitu antusias dan senang. Dirinya pun tak sabar lagi untuk segera memulai petualang baru bersama rekan-rekan barunya dan berada di Olimpico Stadion.

“Ini begitu bahagia bagi saya bisa bergabung dengan tim sebesar AS Roma. Saya tidak sabar lagi memulai petualangan baru dan memiliki rekan yang hebat di sana,”ungkap dari Veretout melalui situs resmi klub.

“Saya menantikan untuk berbagi fase baru dalam karier saya dengan beberapa rekan tim yang fantastis.”tutupnya mengakhiri.