Arsenal Rampungkan Transfer Dani Ceballos Dari Real Madrid

Keinginan dari Arsenal untuk mendatangkan Dani Ceballos, akhirnya berbuah manis. Secara resmi The Gunners telah berhasil untuk mendatangkan Ceballos dari Real Madrid.

Diketahui bahwa Arsenal sangat ingin merekrut Dani Ceballos pada musim panas ini. The Gunners pun sempat harus bersaing dengan klub lain seperti, AC Milan, Tottenham Hotspur, dan serta Liverpool yang juga menginginkan pemain asal Spanyol tersebut.

Namun perjuangan Arsenal untuk merekrut Dani Ceballos berbuah manis, secara resmi memboyongnya pada Kamis (25/7/2019) sore waktu setempat. Pemain berusia 22 tahun ini resmi bergabung bersama The Gunners dengan status pemain pinjaman.

“Kami telah berhasil untuk merekrut Gelandang Spanyol Dani Ceballos. Perekrutan ini dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid,”ungkap pihak Arsenal melalui situs resminya.

“Kesepakatan ini tunduk pada penyelesaian proses regulasi.” Demikian pernyataan dari situs resmi Arsenal.

Sementara kehadiran Dani Ceballos juga disambut dengan bahagia oleh pelatih anyar Arsenal, yakni Unai Emery. Eks pelatih PSG ini pun menilai jika pemain 22 tahun ini merupakan pemain yang diinginkan nya.

“Tentunya saya senang dengan kehadiran Dani Ceballos. Dia salah pemain yang saya inginkan, dengan kemampuan teknis, kreativitas, dan presisi yang besarnya,”ungkap Emery melalui situs resmi klub.

Resmi bergabung pun, Dani Ceballos siap untuk segera membela Arsenal. Dirinya pun berpeluang untuk tampil perdana saat kompetisi Emirates Cup, pada hari Mimggu (28/7/2019) mendatang.

Sementara Dani Ceballos akan segera memakai jersey nomor delapan di Arsenal. Diketahui bahwa nomor tersebut, merupakan nomor peninggalan dari Aaron Ramsey yang telah hengkang bersama Juventus.